15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022

Admin -
15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022 (image credit: Unsplash)

Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online – Freelance menjadi prioritas utama generasi muda. Kita semua ingin menjadi bos bagi diri kita sendiri dan ingin menjalani kehidupan yang bebas stres.

Teknologi terbaru dan akses mudah telah membuat pekerjaan lepas menjadi lebih sederhana dibandingkan dengan 5-6 tahun yang lalu.

Freelance telah berkembang sebagai bisnis besar di mana orang memanfaatkan keterampilan mereka dan membantu orang lain untuk melakukan pekerjaan mereka dengan harga murah. Pekerjaan seperti menulis lepas , mengedit,grafis, pemasaran tersedia di banyak platform.

Jika Anda menyukai blogging dan masih mencoba menghasilkan uang secara online, maka ini adalah tempat terbaik bagi Anda untuk mengetahui beberapa cara luar biasa untuk menghasilkan uang secara online.

Melakukan pekerjaan mikro telah menjadi salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang secara online dengan keahlian Anda dan Anda dapat menikmati hidup Anda dengan duduk di rumah.

Sejumlah siswa dan ibu rumah tangga di seluruh India melakukan pekerjaan dari rumah, setelah memilih karier sebagai pekerja lepas yang mencari pekerjaan dari platform staf online.

Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Situs web semacam itu adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online untuk ibu rumah tangga di mana mereka dapat melakukan pekerjaan mikro di waktu luang. Ini adalah pekerjaan yang tidak membutuhkan terlalu banyak waktu sehingga hanya dalam 1 jam, mereka dapat memberikan terlalu banyak pekerjaan.

#1. DigitalMarket

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
DigitalMarket

DigitalMarket adalah pilihan no #1 kami . Di platform ini, Anda dapat menjual berbagai layanan seperti desain, pemasaran digital, ebook, penulisan konten, iklan Facebook, Analytics, dan hampir semua hal yang dapat Anda lakukan di ruang pemasaran digital.

Jika Anda akan menggunakan platform ini dari perspektif pembeli, ini memberi Anda kebebasan untuk memilih penjual dari berbagai kategori.

Jika ada layanan yang paling Anda sukai dan ingin memesannya lagi dan lagi, cukup tambahkan layanan itu di daftar keinginan Anda dan Anda siap melakukannya.

#2. Fiverr

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
Fiverr

Saya suka Fiverr lebih dari apa pun. Ini adalah pasar di mana orang-orang menjual keahlian mereka dalam $5 dan Anda bisa menyelesaikan pekerjaan online/offline Anda hanya dengan $5. Mereka menyebutnya GIG, jadi ketika Anda membeli sesuatu dari Fiverr maka dalam istilah teknis mereka Anda membeli GIGS.

Fiverr sepenuhnya gratis untuk bergabung dan Anda dapat mencantumkan layanan Anda dalam $5. Mereka akan menyimpan $1 dari setiap pertunjukan yang akan Anda jual melalui Fiverr, secara sederhana dapat kami katakan; mereka menyimpan $1 sebagai komisi.

Ini adalah tempat terbaik untuk internet marketer karena ada banyak gigs yang berhubungan dengan media sosial, desain grafis, video dan animasi, menulis, periklanan, membangun backlink, komentar blog, desain logo, kartu nama, SEO, copy-writing dan banyak lagi. Sebut saja pekerjaan online apa pun dan Anda akan menemukan orang-orang yang menawarkan layanan mereka hanya dengan $5.

Anda cukup membuat profil Anda di Fiverr dan mulai menawarkan layanan Anda. Setelah Anda akan mulai menjual layanan, maka menurut tanggapan pelanggan Anda, mereka akan menilai layanan Anda. Jadi Fiverr telah membuat penjual tingkat pertama, penjual tingkat kedua, dan penjual peringkat teratas. Setelah Anda mencapai salah satu level bagus, Anda akan mulai mendapatkan lebih banyak penjualan.

#3. SEOClerks

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
SEOClerks

Ini adalah tempat pekerjaan mikro online yang luar biasa lainnya di mana Anda dapat menjual layanan Anda dengan harga berapa pun. Ini bekerja dengan prinsip Fiverr yang sama. Mereka menyimpan komisi 20% (Fiverr menyimpan $1 untuk setiap $5) pada setiap pertunjukan yang akan Anda jual melalui SEOClerks.

Di pasar SEOClerks Anda akan menemukan Penulisan Artikel, Pembuatan Tautan, Desain Logo, Pembacaan Artikel, Komentar Blog, Media Sosial, dan terlalu banyak pertunjukan luar biasa lainnya yang dapat meningkatkan bisnis pengusaha online mana pun.

Buat profil Anda bersama mereka dan mulailah menawarkan layanan mikro Anda dengan harga lebih tinggi daripada Fiverr. Seperti Fiverr, mereka juga menilai penjual dan memberi mereka lebih banyak visibilitas setelah menjual layanan yang baik.

#4. GigBucks

Gigbucks adalah tempat di mana Anda dapat menjual layanan Anda dari $5 hingga $50 dolar. Seperti situs pekerjaan mikro lainnya, Anda juga dapat menawarkan layanan pemasaran internet di sini. Mereka memiliki kategori luas untuk Periklanan, Bisnis, Grafik, Musik, Pemrograman, Teknologi, dan banyak lainnya.

#5. Envato Studio

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
Envato Studio

Envato adalah salah satu pasar terbesar di dunia yang menjalankan pasar untuk pengeditan Video, Desain Tema, Pakar Audio, Skrip, dan banyak layanan lepas lainnya yang memberikan penghasilan penuh waktu kepada banyak pakar di dunia.

Mereka memiliki berbagai kategori di pasar mereka yang dapat Anda pilih sesuai keahlian Anda dan mulai menghasilkan uang dengan duduk di rumah Anda.

Ini adalah platform yang lebih besar dari situs lain yang saya sebutkan sebelumnya.

#6. Zeerk

Anda dapat membeli dan menjual layanan Anda dari $2 hingga $100 di sini. Saya pribadi telah menggunakan situs ini 3-4 kali dan menyelesaikan pekerjaan saya hanya dalam $2-3 yang masing-masing tersedia dalam $5, $10 di Fiverr, SEOClerks. Kualitas layanan yang mereka tawarkan sangat bagus dan mereka tawarkan sesegera mungkin.

Seperti semua situs web lainnya, di sini Anda dapat menemukan kategori sesuai minat Anda dan mulai menawarkan layanan online.

#7. Truelancer

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
Truelancer

Truelancer adalah platform India tempat Anda dapat menyediakan berbagai layanan. Anda dapat menawarkan layanan terjemahan, desain logo, desain web, sulih suara, pengembang web, konsultan SEO, perancang iOS, pengembang Aplikasi Android, desain UI, dan banyak layanan kreatif lainnya yang dapat Anda tawarkan untuk menghasilkan uang dengan bekerja di situs mikro ini.

#8. Guru

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
Guru

Guru adalah platform luar biasa untuk menemukan pekerjaan mikro. Jika Anda ahli dalam pengkodean, Anda dapat menawarkan beberapa desain web, desain skrip, atau desain platform berkode khusus apa pun.

Menulis dan menerjemahkan adalah tugas mudah lainnya yang dapat Anda tawarkan. Di India, sebagian besar orang tahu bahasa Hindi dan Inggris sehingga Anda dapat menawarkan layanan terjemahan di platform ini.

Anda dapat mendesain beberapa grafik di Photoshop, InDesign, CoralDraw atau perangkat lunak desain lainnya dan menawarkan layanan Anda kepada klien akhir.

#9. UpWork

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
UpWork

Ini adalah situs pekerjaan mikro terbesar yang pernah saya gunakan. Mereka memiliki orang-orang yang sangat ahli di platform ini dan mereka menghasilkan jutaan.

Ini adalah situs tempat Anda dapat menyelesaikan pekerjaan apa pun dengan bantuan seorang ahli. Jadi menjadi seorang freelancer yang merupakan situs web Anda harus bergabung untuk mulai menghasilkan uang secara online yang serius.

Situs ini memiliki 9 juta pengguna terdaftar, 4 juta klien yang memposting 3 juta pekerjaan setiap tahun. Menjadi seorang blogger, saya menggunakan platform ini banyak untuk menyewa penulis konten untuk blog saya, pengembang situs web untuk beberapa niche tertentu dan pakar SEO untuk melakukan pembuatan tautan untuk proyek saya. Anda dapat memeriksa kategori di situs ini untuk melihat jenis layanan yang dapat Anda tawarkan.

#10. CrowdSource

Ini adalah situs pekerjaan mikro legit lainnya yang terutama berfokus pada penulisan, moderasi, dan transkrip. Jika Anda memiliki keterampilan menulis, ini bisa menjadi platform bagi Anda untuk mulai menghasilkan uang dengan bekerja dari rumah.

#11. ProBlogger Marketplace

Pasar ini adalah tujuan terbaik untuk pemasaran online. Jika Anda mencari tulisan, pembuatan tautan, pengembangan web, pengeditan video, pengeditan gambar, atau pekerjaan apa pun, inilah tempatnya.

Ini dimulai oleh Darren Rowse (Dia adalah salah satu blogger top di dunia) sehingga Anda akan menemukan pekerjaan di platform ini berfokus pada pemasaran online.

#12. Freelancer

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
Freelancer.com

Nama website ini cukup menarik yah.. haha..

Freelancer adalah pelopor dalam industri yang memulai platform online untuk membantu para freelancer menyediakan tugas-tugas mereka secara online.

Mereka memiliki 25.751.119 pemberi kerja dan pekerja lepas secara global dari lebih dari 247 negara, wilayah, dan wilayah.

Platform ini sebesar UpWork. Cukup buat akun Anda di situs pekerjaan mikro terbaik ini dan mulailah menghasilkan pendapatan yang besar.

#13. PeoplePerHour

15 Situs Untuk Menghasilkan Uang Secara Online di 2022
PeoplePerHour

Pasar luar biasa lainnya di mana Anda dapat menukar waktu Anda setiap jam. Di sini Anda dapat mencantumkan keahlian dan keahlian Anda dan meminta harga per jam.

misalnya menjadi seorang penulis, Anda dapat meminta layanan $10/jam untuk menulis artikel, $20/jam untuk membuat grafik apa pun, atau $5/jam untuk melakukan terjemahan apa pun.

#14. Design Crowd

Ini adalah pasar yang sempurna untuk desainer. Anda dapat menawarkan desain logo, desain T-Shirt, desain PSD web, desain Flyer, desain brosur, atau layanan desain kartu nama di situs web ini.

#15. SimplyHired

SimplyHired adalah platform besar tempat perusahaan membuat daftar tugas-tugas besar. Perusahaan bersedia membayar $30.000, $50.000 per tahun untuk mendapatkan pekerjaan menulis konten.

Mereka menerjemahkan situs web ini ke dalam banyak bahasa, jadi hanya dengan mengunjungi footer situs ini, Anda dapat memilih negara tempat Anda ingin mengunjungi situs web ini.