20 Pemain yang Meraup Gaji Tertinggi di Dunia 2022

Admin -
20 Pemain yang Meraup Gaji Tertinggi di Dunia 2022
20 Pemain yang Meraup Gaji Tertinggi di Dunia 2022

Pemain yang Meraup Gaji Tertinggi di Dunia 2022 : Sepak bola adalah olahraga yang menghasilkan banyak uang. Menjadi olahragawan yang paling banyak ditonton di seluruh dunia, wajar jika selalu ada pembicaraan tentang angka yang sangat tinggi untuk nilai transfer, nilai pasar, dan sejenisnya.

Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya siapa pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia di pertengahan tahun 2022?.

20 Pemain yang Meraup Gaji Tertinggi di Dunia 2022

Saat ini, pesepakbola, agen mereka, lingkungan pemain, dan bahkan anggota keluarga memainkan peran kunci ketika berbicara tentang operasi ekonomi untuk penandatanganan, transfer, atau penggabungan.

Namun, dalam hal gaji kotor, beberapa pemain telah berhasil menandatangani kontrak yang memungkinkan mereka menghasilkan jutaan nyata setiap bulan, dengan beberapa dari mereka berhasil mendapatkan lebih dari 25 juta euro per musim yang berusia di atas 35 tahun.

Untuk itu, kami memberikan tugas kepada diri kami sendiri untuk menyusun TOP 20 pesepakbola dengan kontrak paling substansial di musim 2021/2022.

Meskipun tahun keuangan saat ini belum berakhir, beberapa media khusus seperti Forbes, ESPN, dan sejenisnya menggemakan berbagai informasi dari surat kabar L’Équipe, yang akan memiliki akses ke data internal dari lima liga besar Eropa yang memungkinkan kita untuk kumpulkan TOP 20 ini dengan pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia saat ini.

Untuk menghindari rumor mengenai total pendapatan yang dapat diterima pesepakbola dari bonus loyalitas, pencapaian tujuan, atau bonus penandatanganan, kami telah memutuskan untuk mendasarkan peringkat ini pada angka tetap, yaitu pendapatan bulanan setiap pesepakbola.

Dengan cara ini, kami akan menyusun peringkat ini sesuai dengan gaji kotor yang diterima setiap pesepakbola (dalam bentuk gaji bulanan), dan bukan berdasarkan apa yang mereka terima setiap tahun karena variabel yang telah kami sebutkan.

1. Neymar Jr (PSG)

20 Pemain yang Meraup Gaji Tertinggi di Dunia 2022

Menurut L’Équipe, Neymar Jr. adalah pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, dengan gaji kotor bulanan sebesar 4,1 juta euro.

Namun, karena kinerja buruk yang dia miliki, ada pembicaraan bahwa PSG dapat menjualnya musim panas mendatang, jadi kemungkinan besar tim Neymar berikutnya harus menawarkan gaji sesuai dengan levelnya saat ini.

2. Lionel Messi (PSG)

20 Pemain yang Meraup Gaji Tertinggi di Dunia 2022

Lionel Messi telah menandatangani kontrak dengan PSG yang membuatnya tetap berada di TOP 3 pemain sepak bola dengan bayaran terbaik di dunia.

Setelah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di LaLiga Santander selama beberapa tahun, waktunya di Prancis membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Ligue 1, tepat di bawah rekan setim dan temannya Neymar Jr. Dikabarkan Lionel Messi menerima gaji bulanannya sekitar 3,4 juta euro.

3. Cristiano Ronaldo (Manchester United)

20 Pemain yang Meraup Gaji Tertinggi di Dunia 2022

Cristiano Ronaldo adalah mesin untuk mencetak gol dan juga untuk menghasilkan uang. Bintang asal Portugal itu telah menandatangani salah satu kontrak paling produktif di seluruh Liga Premier, dengan gaji tertinggi ketiga di seluruh dunia. Dan ia (Cristiano) menerima sekitar 2,6 juta euro secara nominal.

4. Gerard Piqué (FC Barcelona)

Terlepas dari kenyataan bahwa Gerard Piqué menandatangani pengurangan gaji untuk dapat membantu klub yang dicintainya, bek tengah FC Barcelona memiliki/memiliki salah satu gaji tertinggi di seluruh dunia, menghasilkan hingga 2,3 juta euro per bulan.

Namun, menurut pemain yang sama, angka ini telah sangat berkurang, mengumpulkan gaji sekitar 4,6 juta per musim, tetapi, di atas kertas, apa yang diatur dalam kontrak Piqué membuatnya menjadi pemain dengan bayaran terbaik keempat di dunia.

5. Gareth Bale (Real Madrid)

Tidak, ini bukan lelucon. Pemain asal Weles tersebut adalah pemain dengan bayaran tertinggi kelima di seluruh dunia. Gareth Bale menerima gaji tertinggi di skuad Real Madrid. Ia menerima sekitar 2,2 juta euro untuk pemanasan di bangku cadangan.

6. Eden Hazard (Real Madrid)

Bintang Real Madrid lainnya muncul di peringkat pesepakbola yang berpenghasilan paling banyak. Dalam hal ini, ini tentang Eden Hazard, yang menandatangani kontrak dengan meringue beberapa musim lalu dengan tujuan mengambil alih dari Cristiano Ronaldo dan menjadi pemimpin proyek olahraga.

Namun, setelah tiga musim di level yang sangat buruk, Hazard menerima jutawan sejati karena hanya menjadi pemain pengganti saja. Tercatat Hazard menerima gaji sekitar 2,27 juta euro.

7. Kylian Mbappe (PSG)

Berbicara tentang Real Madrid, salah satu target besar mereka yaitu, Kylian Mbappé, adalah pemain yang muncul di posisi ketujuh dari TOP 20 kami.

Pemain Prancis ini memiliki kontrak tertinggi ketiga di Ligue 1, menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di PSG, tepat di belakang Lionel Messi dan Neymar Jr. Mbappe menerima gaji sekitar 2,22 juta euro.

Dengan rumor tentang dugaan hengkang ke ibukota Spanyol, Bayaran yang akan diterima Mbappe kemungkinan akan naik beberapa posisi di peringkat tahun depan.

8. Kevin de Bruyne (Manchester City)

Superstar Manchester City Kevin de Bruyne adalah pemain dengan bayaran tertinggi kedua di seluruh Liga Premier dan kedelapan di seluruh dunia.

Pemain asala Belgia itu menandatangani salah satu kontrak terbesar dalam sejarah kompetisi sepakbola dan menerima gaji kotor bulanan sekitar 2,06 juta euro.

9. Robert Lewandowski (Bayern Munich)

Robert Lewandowski, tanpa diragukan lagi, adalah penyerang paling mematikan saat ini. Tak sia-sia, pemain Polandia tersebut menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di seluruh Bundesliga dan pemain dengan bayaran tertinggi kesembilan di seluruh dunia, dengan gaji bulanan sekitar 2 juta euro.

10. David de Gea (Manchester United)

TOP 10 pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi diduduki oleh David de Gea, penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia.

Pemain asal Spanyol itu menandatangani salah satu kontrak terbesar dalam sejarah klub dan mendapatkan gaji tertinggi ketiga dalam kompetisi Liga inggris, serta menjadi bayaran tertinggi kedua Manchester United hanya di belakang Cristiano Ronaldo. Dilaporkan bahwa David de Gea menerima gaji bulanan sebesar 1,93 juta euro.

11. Sergio Busquets (FC Barcelona)

Kapten FC Barcelona saat ini, Sergio Busquets, adalah pemain dengan bayaran tertinggi keempat di seluruh kompetisi La Liga.

Gelandang tersebut juga menjadi salah satu pemain yang menandatangani pengurangan gaji yang signifikan untuk membantu situasi ekonomi klub asal Catalan yang sulit tersebut.

Namun, tidak seperti kasus Piqué, Kapten timnas Spanyol pada Piala Euro tersebut belum mempublikasikan data gajinya saat ini. Jadi, berdasarkan informasi di kontrak yang saat ini ada tanda tangannya, “Busi” akan menjadi pemain kesebelas yang berpenghasilan paling banyak sekitar 1,91 juta euro.

12. David Alaba (Real Madrid)

Penandatanganan bintang Real Madrid musim ini adalah David Alaba, mantan bek Bayern Munich yang tiba di Santiago Bernabéu dengan status bebas transfer.

Untuk alasan ini, meringue memastikan untuk memanjakannya dengan gaji bintang, menghasilkan sekitar 1,88 juta euro per bulan.

13. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Penandatanganan lain di ibukota Spanyol mengambil posisi ketiga belas dalam peringkat pesepakbola yang berpenghasilan paling banyak.

Antoine Griezmann meninggalkan FC Barcelona untuk bergabung dengan Atlético de Madrid dengan status pinjaman dalam sebuah operasi di mana penduduk setempat bersedia membayar setengah dari gaji pemain (10 juta per musim).

Namun, menurut apa yang diatur dalam kontraknya, Antoine Griezmann harus menerima sekitar 1,88 juta per bulan untuk menyelesaikan gaji tahunannya (22 juta euro bruto).

14. Jadon Sancho (Manchester United)

Kita kembali ke Premier League. Sebagai salah satu pemain besar musim panas, Jadon Sancho adalah pemain dengan bayaran tertinggi ke-14 di seluruh dunia.

Pemain sayap asal Inggris, yang telah mengalami musim bencana sejauh ini, menerima gaji bulanan sebesar 1,86 juta euro, saat ini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi keempat di seluruh kompetisi Liga inggris.

15. Manuel Neuer (Bayern Munich)

Bundesliga membuat penampilan luar biasa di peringkat kami, karena kompetisi Jerman akan mengambil peran utama di bagian TOP ini.

Di posisi kelima belas muncul Manuel Neuer, penjaga gawang dengan bayaran tertinggi kedua di seluruh dunia, menerima gaji bulanan sebesar 1,75 juta euro.

16. Thomas Mueller (Bayern Munich)

Tinggal di Bavaria, Thomas Müller muncul satu tempat di bawah Neuer, menerima gaji bulanan sekitar €1,66 juta di bawah kontraknya saat ini.

17. Joshua Kimmich (Bayern Munich)

Di tim yang sama, Joshua Kimmich telah menandatangani kontrak dengan Bayern yang memungkinkan dia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi keempat di tim, menerima gaji yang sama dengan Thomas Müller: gaji bulanan 1,66 juta euro.

18. Raphael Varane (Manchester United)

Kami meninggalkan Jerman sebentar untuk menyambut Raphaël Varane. Bek tengah asal Prancis tersebut menandatangani kontrak jangka panjang dengan Manchester United yang menjadikannya salah satu bek tengah dengan bayaran terbaik di dunia, menerima gaji bulanan 1,62 juta, menjadikannya pemain berpenghasilan tertinggi kelima di Liga Premier .

19. Kingsley Coman (Bayern Munich)

Sekali lagi, kami kembali ke Bayern untuk dua tempat terakhir, karena Kingsley Coman menerima gaji 1,41 juta euro per bulan, menjadi salah satu dari tiga pemain yang mendapatkan jumlah yang sama di klub Bavaria tersebut.

20. Lucas Hernandez (Bayern Munich) / Leroy Sane (Bayern Munich)

Kami menutup peringkat kami bukan dengan satu tetapi dengan dua pesepakbola, karena Lucas Hernández dan Leroy Sané mendapatkan penghasilan yang persis sama dengan Kingsley Coman tetapi, menurut beberapa media, keduanya memiliki klausul dan bonus yang lebih sedikit daripada pemain Prancis itu.

Jadi, agar tidak menjadi TOP21, kami telah memutuskan bahwa Hernández dan Sané mengambil tempat terakhir bersama-sama.

Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris (Premier League):

PemainKlubGaji Bulanan
Cristiano RonaldoManchester United€2,63 juta
Kevin de BruyneManchester City€2,06 juta
David De GeaManchester United€1,93 juta
Jadon SanchoManchester United€ 1,86 juta
Rafael VaraneManchester United€1,62 juta

Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi di Liga Spanyol (LaLiga Santander):

PemainKlubGaji Bulanan
Gerard PiqueFC Barcelona€2,33 juta
Gareth BaleReal Madrid€2,27 juta
Eden HazardReal Madrid€1,27 juta
Sergio BusquetsFC Barcelona€ 1,91 juta
David AlabaReal Madrid€1,88 juta

Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi di Liga Prancis (Ligue 1):

PemainKlubGaji Bulanan
Neymar Jr.PSG€4,10 juta
Lionel MessiPSG€3,30 juta
Kylian MbappePSG€2,20 juta
MarquinhosPSG€ 1,20 juta
Marco VerrattiPSG€1,20 juta

Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi di Liga Italia (Serie A):

PemainKlubGaji Bulanan
Paulo DybalaJuventus€1,13 juta
Dusan Vlahovic Juventus€1,07 juta
Wojciech Szczesny Juventus€1,00 juta
Leonardo BonucciJuventus€ 1,00 juta
Kalidou KoulibalyNapoli€0,93 juta

Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi di Liga Jerman (Bundesliga):

PemainKlubGaji Bulanan
Robert LewandowskiBayern Munich€2,00 juta
Manuel NeuerBayern Munich€1,75 juta
Thomas MullerBayern Munich€1,66 juta
Joshua KimmichBayern Munich€ 1,66 juta
Kingsley ComanBayern Munich€1,41 juta