Liverpool Tertarik Rekrut Calvin Ramsay

Admin -
Liverpool Tertarik Rekrut Calvin Ramsay
Liverpool Tertarik Rekrut Calvin Ramsay (Image: Scott Baxter/Getty Images)

Liverpool Tertarik Rekrut Calvin Ramsay – Liverpool saat ini dilaporkan terus mengawasi sensasi Aberdeen Calvin Ramsay menjelang jendela transfer musim panas.

Megngutip The Sun ,raksasa Liga Premier Liverpool tertarik untuk mengamankan jasa bintang muda Aberdeen Calvin Ramsay di jendela transfer musim panas mendatang.

Liverpool Tertarik Rekrut Calvin Ramsay

Liverpool Tertarik Rekrut Calvin Ramsay

Pemain berusia 18 tahun itu datang melalui jajaran di raksasa Skotlandia, melakukan debut tim pertamanya pada tahun 2020. Sejak itu ia telah membuat 37 penampilan untuk tim senior, mencetak satu gol dan membuat sembilan assist.

Seorang bek kanan, dia adalah nama terbaru dari deretan bek sayap papan atas Skotlandia yang mencatatkan namanya dalam permainan hari ini.

Ramsay tidak hanya memiliki kehadiran yang solid di pertahanan tetapi juga menunjukkan kemampuannya untuk maju dan berkontribusi secara aktif dalam gerakan menyerang.

Ini pertanda baik bagi Liverpool, yang sebagian besar menggunakan full-back mereka sebagai senjata menyerang yang mampu mendatangkan malapetaka di sayap. Dalam diri Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson, The Reds mungkin memiliki duet bek sayap paling kuat di dunia sepakbola saat ini.

Sementara kualitas starter mereka tidak dipertanyakan, The Reds bisa melakukannya dengan membawa kekuatan secara mendalam. Kedatangan Kostas Tsimikas telah memberi Robertson pengganti yang cakap, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Alexander-Arnold.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola dan starter kapan pun tersedia. Sementara Neco Williams telah melakukan pekerjaan saat dibutuhkan, dia sekarang dipinjamkan, dan masa depannya di klub dipertanyakan.

The Reds bisa melakukannya dengan mendatangkan bek kanan muda yang memiliki pengalaman sekaligus memiliki potensi yang cukup untuk berkembang. Ramsay sesuai dengan kriteria dan bisa meningkatkan permainannya di tahun-tahun mendatang di bawah Jurgen Klopp.

Kepindahan potensial ke Anfield dapat membantu meningkatkan bakat pemain berusia 18 tahun itu, tetapi bisa membuatnya terpukul sejauh menyangkut menit bermain sepak bola senior. Apakah dia bersedia menerima tantangan itu dan melawan orang-orang seperti Alexander-Arnold masih harus dilihat.

Pada usia 23 tahun, Alexander-Arnold cukup muda untuk memperkuat posisinya di barisan The Reds selama bertahun-tahun yang akan datang. Membawa pemain pengganti yang harus puas duduk di bangku cadangan untuk waktu yang lama di musim ini bukanlah tugas yang mudah.

Klopp sudah mulai meletakkan dasar untuk membangun kembali di Liverpool, dengan klub telah menyetujui kesepakatan untuk membawa bintang Championship Fabio Carvalho di jendela transfer musim panas mendatang.

The Reds juga telah sepakat untuk mendatangkan pemain muda sensasional Celtic Ben Doak. Apakah Ramsay akan mengikutinya ke Merseyside masih harus dilihat.