Link Live Streaming Swiss vs Spanyol Live Koora Malam ini (2022)

Admin -
Link Live Streaming Swiss vs Spanyol Live Koora Malam ini (2022)
Link Live Streaming Swiss vs Spanyol Live Koora Malam ini (2022)

Link Live Streaming Swiss vs Spanyol – Swiss dan Spanyol akan mengincar kemenangan pertama mereka di edisi ini ketika mereka berhadapan dalam pertandingan Grup A2 UEFA Nations League di Geneva.

Stade de Geneve akan menjadi tuan rumah pertandingan UEFA Nations League hari Kamis antara Swiss dan Spanyol, dengan kedua tim bertujuan untuk mengakhiri start tanpa kemenangan masing-masing untuk kampanye 2022/23. Swiss memasuki permainan dari kemunduran 4-0 di tangan Portugal di Lisbon.

Link Live Streaming Swiss vs Spanyol

Swiss pertama kali mengalahkan negara peringkat 1 dunia saat itu di Prancis dalam perjalanan ke perempat final UEFA Euro 2020, di mana mereka kalah dari Spanyol, ironisnya. Kemudian mereka mendukung kemajuan itu dengan mendapatkan promosi otomatis ke Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, finis pertama di grup kualifikasi mereka di depan Italia.

Namun, dalam sepak bola, setiap lapisan perak memiliki awan dan mereka telah membuat awal yang buruk untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka, kehilangan dua pertandingan pertama mereka dan kebobolan enam gol, yang juga membuat pertandingan mendatang dengan Spanyol harus dimenangkan saat mereka menghadapi prospek nyata terdegradasi ke Liga B.

Spanyol, sementara itu, nyaris mengangkat gelar Liga Bangsa-Bangsa UEFA pertama mereka musim lalu, kalah 2-1 dari Prancis di final. La Roja akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik daripada terakhir kali ketika mereka memulai kampanye mereka. Namun, harapan mereka telah rusak setelah hanya dua pertandingan, dengan tim Luis Enrique hanya bermain imbang berturut-turut dan masih mencari kemenangan pertama mereka.

Menyusul hasil imbang 1-1 dengan Portugal di pertandingan pembuka mereka, Spanyol membutuhkan gol penyeimbang di menit-menit terakhir dari Inigo Martinez untuk bermain imbang 2-2 dengan Republik Ceko pada Senin. Pasukan Luis Enrique sekarang akan melakukan perjalanan ke Stade de Geneve dan tidak bisa meminta kesempatan yang lebih baik untuk kembali ke jalur kemenangan, karena mereka menghadapi tim Swiss yang kesulitan menahan bola keluar dari gawang mereka.

Spanyol telah meraih kemenangan adu penalti 3-1 untuk mencapai semi-final UEFA Euro 2020 dalam kontes yang memikat saat terakhir kali mereka berhadapan dengan Swiss, dengan Mikel Oyarzabal mengirimkan tendangan penalti yang menentukan. Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Hard Tackle melihat lebih dekat pertemuan itu.

Swiss dan Spanyol: Berita & Taktik Tim

Swiss

Tidak ada korban jiwa dari pertandingan melawan Portugal untuk Swiss, dengan Murat Yakin memiliki skuad yang sama. Tapi bos Swiss itu bisa dipaksa untuk melakukan perombakan di lini belakang dan menghadapi dilema pertahanan setelah bek tengah Fabian Schar mendapat kartu kuning keduanya dalam banyak pertandingan dan diskors untuk menyambut Spanyol.

Dengan cederanya bek tengah lainnya seperti Manuel Akanji dan Nico Elvedi, Eray Comert dapat bermitra dengan Fabian Frei di jantung pertahanan Swiss. Yann Sommer harus mengeluarkan Gregor Kobel di antara tongkat setelah penjaga gawang muda itu gagal tampil mengesankan melawan Portugal terakhir kali. Swiss kemungkinan akan memasang formasi 4-2-3-1 di depan pemain berusia 33 tahun itu.

Silvan Widmer harus mendapatkan anggukan di depan Kevin Mbabu yang berpikiran menyerang di bek kanan, sedangkan Ricardo Rodriguez tetap menjadi sosok yang selalu ada di kiri. Di depan di lini tengah, tidak ada kapten Granit Xhaka yang terlihat, yang kualitas passing progresifnya akan menawarkan pelengkap yang bagus untuk gerakan fleksibel gelandang pekerja keras Atalanta Remo Freuler di poros ganda.

Dalam serangan, Breel Embolo bisa menjadi starter dalam peran gelandang serang, dengan Xherdan Shaqiri beralih ke sayap kanan yang disukainya. Sementara itu, Noah Okafor tetap menjadi satu-satunya cahaya yang bersinar dalam kampanye ini dan akan menjadi sosok yang bersinar di sayap kiri. Target-man Benfica Haris Seferovic, yang golnya dianulir karena handball melawan Portugal, diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

Prediksi Lineup (4-2-3-1): Yann Sommer; Silvan Widmer, Eray Cömert, Fabian Frei, Ricardo Rodríguez; Remo Freuler, Granite Xhaka; Xherdan Shaqiri, Breel Embolo, Noah Okafor; Haris Seferovic.

Link Live Streaming Swiss vs Spanyol Live Koora Malam ini (2022)

Spanyol

Luis Enrique telah mengesampingkan keterlibatan pemain sayap muda Ansu Fati di sisa pertandingan bulan ini, dengan pemain sayap Barcelona berjuang kembali ke kebugaran penuh setelah absen selama beberapa bulan.

Pedri adalah absen penting lainnya karena cedera, tetapi La Roja belum melaporkan kekhawatiran baru menjelang kontes dengan Swiss.

Spanyol akan terus mengatur dalam formasi 4-3-3 kebiasaan mereka melawan Swiss, dengan Unai Simon mendapatkan anggukan di depan Robert Sanchez lagi.

Tapi Enrique diperkirakan akan melakukan pergantian personel grosir di sini, dengan Pau Torres, Cesar Azpilicueta, Jordi Alba, Sergio Busquets, Alvaro Morata dan Ferran Torres semuanya akan dipanggil kembali ke starting XI setelah diistirahatkan dalam hasil imbang dengan Republik Ceko.

Pau Torres dan Eric Garcia harus menjadi pasangan bek tengah untuk La Roja , dengan Cesar Azpilicueta dan Jordi Alba berbaris sebagai dua bek sayap di sisi kanan dan kiri, masing-masing. Yang terakhir akan bertanggung jawab untuk sebagian besar perkembangan di sayap kiri.

Dengan istirahatnya Rodri, Sergio Busquets yang sangat berpengalaman mungkin akan menjadi starter di lini tengah untuk Spanyol dan dapat diberi lebih banyak peran bertahan untuk melindungi empat bek timnya. Dua slot tersisa harus diisi oleh pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente, sementara Gavi muda bisa menjadi starter untuk memberikan dorongan ke depan dari lini tengah.

Ferran Torres masuk pada babak pertama dalam kebuntuan 2-2 dengan Republik Ceko pada hari Minggu dan akan mencari awal dan kesempatan untuk memperbaiki rekor mencetak golnya, yang membuatnya rata-rata mencetak gol setiap dua pertandingan untuk Spanyol, meskipun dia saat ini berada di patch kering tiga pertandingan.

Alvaro Morata dan Marco Asensio juga harus kembali bermain, bergabung dengan penyerang Barcelona di lini depan.

Prediksi Lineup (4-3-3): Unai Simon; César Azpilicueta, Pau Torres, Eric García, Jordi Alba; Marcos Llorente, Sergio Busquets, Gavi; Marco Asensio, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Link Live Streaming Swiss vs Spanyol Live Koora Malam ini (2022)

Statistik Kunci

  • Spanyol membanggakan rekor mengesankan melawan Swiss, setelah memenangkan 17 dari 23 pertemuan antara kedua belah pihak, sementara tuan rumah hanya berhasil meraih lima kemenangan.
  • Spanyol tidak terkalahkan dalam 31 dari 34 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi memegang rekor tidak mudah saat tandang di UEFA Nations League, dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi.
  • Tim tamu tampil sangat baik di laga tandang, dengan kekalahan 2-1 dari Swedia di UEFA Euro 2020 tahun lalu menjadi satu-satunya kekalahan mereka selama 90 menit di luar Spanyol sejak 2020 — rangkaian 12 pertandingan.
  • Swiss tidak terkalahkan dalam 29 dari 30 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan satu-satunya kekalahan mereka datang melawan Spanyol dalam adu penalti di perempat final Euro 2020.
  • Tim asuhan Murat Yakin itu tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Kosovo dalam pertandingan persahabatan internasional, sementara kalah di tiga pertandingan lainnya.

Pemain untuk Ditonton

Pablo Gavi

Setahun yang lalu, Gavi hanyalah salah satu dari banyak orang tak dikenal yang berbakat di akademi Barcelona, ​​​​tetapi hanya itu saja. Sekarang dia menjadi pembicaraan dunia sepak bola di usianya yang baru 17 tahun. Dan wonderkid sudah memiliki beberapa catatan atas namanya; ia menjadi pemain termuda yang pernah bermain untuk Spanyol setelah melakukan debut untuk negaranya di semifinal UEFA Nations League melawan Italia tahun lalu.

Dengan golnya melawan Republik Ceko terakhir kali, Gavi kini telah mengambil langkah lain menuju apa yang bisa menjadi karir gemilang di depan untuk gelandang sensasional saat ia menjadi pencetak gol termuda yang pernah ada untuk tim nasional Spanyol.

Menonton Gavi, mudah untuk memahami mengapa dia membandingkan dengan legenda seperti Andres Iniesta dan Xavi dan diperkirakan akan mengikuti jejak para pemain hebat Barcelona berkat dorongan dan atletisnya yang dikombinasikan dengan kecerdasan dan kemampuan teknis. Pengaruh Gavi dalam beberapa pertandingan terakhir ini juga membuktikan bahwa dia adalah masa kini La Roja , bukan hanya masa depan mereka.

Prediksi Swiss vs Spanyol

Swiss 0-2 Spanyol

Hilangnya Fabian Schar karena suspensi adalah satu besar bagi Swiss, terutama setelah runtuhnya pertahanan mereka melawan Portugal.

Swiss memiliki kualitas untuk melakukan kesalahan besar pada hari mereka, tetapi mengingat mereka belum benar-benar mengalahkan tim peringkat sepuluh besar dalam sembilan puluh menit dalam empat tahun terakhir, keseimbangan bergeser untuk mendukung La Roja .

Sementara Spanyol telah berjuang untuk memenuhi harapan tahun ini dan tidak benar-benar dalam bentuk puncak, tim Luis Enrique cukup jelas tim yang lebih baik di atas kertas dan harus dapat mengambil kemenangan pertama mereka grup secara komprehensif di sini, menimbulkan penderitaan lebih lanjut pada Swiss dalam proses.

Dapatkan Link