Link Live Streaming Prancis vs Kroasia Live Koora (13/06/2022)

Admin -
Link Live Streaming Prancis vs Kroasia Live Koora (13/06/2022)
Link Live Streaming Prancis vs Kroasia Live Koora (13/06/2022)

Link Live Streaming Prancis vs Kroasia Live Koora – Prancis mati-matian mencari kemenangan saat mereka menghadapi Kroasia di Stade de France pada hari Senin.

Sangat dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia FIFA 2022, Prancis memiliki awal yang buruk untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka. Juara dunia saat ini memulai turnamen dengan kekalahan 2-1 dari Denmark, sebelum ditahan imbang oleh Kroasia dan Austria.

Link Live Streaming Prancis vs Kroasia Live Koora

Dengan hanya mengumpulkan dua poin dalam tiga pertandingan pertama, Les Bleus saat ini berada di posisi terbawah Grup A1 dan sangat membutuhkan kemenangan pada hari Senin. Namun, mereka menghadapi kelas berat besar kedua dalam grup, dalam bentuk Kroasia. Secara luas diperkirakan untuk finis kedua dalam grup atau bahkan bersaing dengan Prancis untuk posisi teratas, Kroasia sendiri telah mengalami awal kampanye yang mengecewakan.

Setelah ditundukkan oleh Austria 3-0 di pertandingan pembuka mereka, finalis Piala Dunia 2018 itu ditahan imbang oleh Prancis di pertandingan sebelumnya. Namun, mereka mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam kampanye melawan Denmark pada akhir pekan.

Hasilnya membuat mereka mengunci empat poin dengan Austria, yang memiliki keunggulan head-to-head. Kemenangan untuk pasukan Zlatko Dalic pada hari Senin bisa membantu mereka naik ke posisi kedua. Tetapi mencapai prestasi itu bisa terbukti sangat sulit melawan tim Prancis yang bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Dan di sini, di Fernn.id, kami akan mengatur kedua tim menjelang pertandingan krusial di Stade de France ini.

Perancis vs Kroasia: Berita & Taktik Tim

Perancis

Prancis mengalami beberapa pukulan selama jeda internasional, dengan N’Golo Kante meninggalkan kamp karena cedera. Lucas Hernandez juga tidak dapat hadir karena kelahiran anaknya. Kylian Mbappe, bagaimanapun, berharap untuk mendapatkan awal setelah bermain cameo melawan Austria.

Superstar PSG akan berharap untuk menemani teman dekatnya Karim Benzema di sepertiga akhir. Kemitraan mereka bersama Antoine Griezmann bisa sangat membantu Prancis menembus pertahanan Kroasia, meskipun Christopher Nkunku juga mendorong untuk memulai.

Mengingat tiga pemain depan, Didier Deschamps bisa dipaksa untuk berbaris dengan tiga pemain belakang, dengan Jules Kounde, William Saliba dan Presnel Kimpembe membentuk kombinasi pertahanan.

Kembalinya ke tiga bek harus menawarkan sisi Prancis keseimbangan yang lebih defensif, terutama dengan Jonathan Clauss dan Theo Hernandez menjabat sebagai bek sayap. Ini juga dapat menyebabkan lebih banyak kontrol dalam kepemilikan dan di situlah gelandang tengah terlibat.

Dengan keluarnya Kante, tanggung jawab akan ada pada Matteo Guendouzi dan Aurelien Tchouameni untuk menstabilkan kapal di tengah taman. Guendouzi akan menjadi grit untuk anugerah Tchouameni, tetapi keduanya harus bekerja keras melawan unit lini tengah berpengalaman Kroasia yang dipimpin oleh Luka Modric.

Prediksi Lineup (3-4-1-2): Lloris; Kounde, Saliba, Kimpembe; Clauss, Guendouzi, Tchouameni, Hernandez; Griezmann; Benzema, Mbappe

Link Live Streaming Prancis vs Kroasia Live Koora (13/06/2022)

Kroasia

Kroasia kehilangan beberapa pemain kunci mereka sendiri termasuk Josko Gvardiol dan Ivan Perisic. Borna Barisic dan Borna Sosa juga absen dari pertandingan terakhir, dan jika mereka terus tidak tersedia, kita mungkin melihat sekali lagi Josip Juranovic beroperasi sebagai bek kiri.

Juranovic diperkirakan akan menemani Domagoj Vida, Duje Caleta-Car dan Sime Vrsaljko di lini belakang Kroasia yang akan dipotong tugasnya melawan serangan Prancis kelas dunia yang dipimpin oleh Mbappe dan Benzema.

Lini tengah, bagaimanapun, tetap menjadi poin terkuat Kroasia, terutama dengan Luka Modric akan kembali beraksi, kemungkinan besar dengan mengorbankan Kristijan Jakic. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Marcelo Brozovic juga. Bintang Inter Milan menjadi kapten timnya untuk menang melawan Denmark dan harus mempertahankan tempatnya di tim.

Bintang West Ham Nikola Vlasic menggantikan Luka Ivanusec di sayap kanan mungkin menjadi satu-satunya perubahan dalam serangan Kroasia yang akan dipimpin oleh Andrej Kramaric. Vlasic akan membentuk trifecta kreatif Kroasia bersama Mislav Orsic dan Mario Pasalic, yang mencetak gol penentu kemenangan di pertandingan terakhir.

Dalam serangan itu, pelatih Zlatko Dalic memang memiliki sederet alternatif. Ante Budimir, misalnya, bisa menjadi alternatif yang lebih cerdas secara fisik dan udara dari Kramaric di slot nomor sembilan sementara Lovro Majer adalah alternatif untuk Orsic dan Pasalic, jika Kroasia membutuhkan daya tembak yang lebih kreatif.

Prediksi Lineup (4-2-3-1): Livakovic; Vrsaljko, Vida, Caleta-Car, Juranovic; Brozovic, Modric; Vlasic, Pasalic, Orsic; Kramaric.

Link Live Streaming Prancis vs Kroasia Live Koora (13/06/2022)

Statistik Kunci

  • Kroasia tidak pernah menang melawan Prancis di level internasional, kalah enam kali dari sembilan pertemuan mereka antara kedua belah pihak, termasuk final Piala Dunia 2018.
  • Kroasia dan Prancis telah bertemu tiga kali di UEFA Nations League sebelumnya, dengan Prancis memenangkan dua pertandingan dan yang terakhir berakhir imbang.
  • Kekalahan Prancis dari Denmark adalah kekalahan pertama mereka dalam pertandingan sembilan puluh menit dalam hampir tiga tahun.
  • Kekalahan Kroasia dari Austria juga merupakan kekalahan pertama mereka di pentas internasional sejak kekalahan 5-3 di tangan Spanyol UEFA Euro 2020 tahun lalu.
  • Dengan 128 pertandingan yang bertanggung jawab atas tim nasional Prancis, Didier Deschamps adalah salah satu pelatih internasional terlama di Eropa.

Pemain untuk Ditonton

Luka Modric

Belum lama ini Luka Modric memenangkan gelar Liga Champions kelimanya dengan penampilan luar biasa melawan Liverpool. Saat sang gelandang tampaknya akan kembali bermain pada hari Senin, dia akan berusaha untuk meniru performa tersebut untuk negaranya kali ini.

Pengalaman Modric, ditambah dengan kemampuannya untuk membawa bola melintasi setengah ruang bisa sangat membantu Kroasia mendominasi lini tengah Prancis yang relatif tidak berpengalaman. Esensi kreatifnya juga dapat menjadi sumber peluang utama bagi tim tamu, yang secara efektif menjadikannya pemain terpenting di lapangan.

Akan lebih menarik untuk melihat Modric bersitegang dengan rekan setimnya di Real Madrid, Benzema, yang mencetak gol setelah beberapa penampilan buruk.

Prediksi Prancis vs Kroasia

Prancis 1-1 Kroasia

Pertandingan terakhir Kroasia melawan Prancis melihat kedua belah pihak bermain imbang. Mengingat bakat yang hadir di kedua tim, kami tidak memiliki alasan untuk mengharapkan hal lain di Stade de France pada hari Senin, terutama dengan kedua tim kemungkinan akan berjuang mati-matian untuk menang.

Itu pada akhirnya bisa mengarah ke urusan yang cerdik, dengan Prancis kemungkinan akan mendominasi dan Kroasia akan beroperasi di konter. Namun, peluang mungkin hanya datang dengan harga premium dan pada akhirnya, kedua belah pihak dapat saling membatalkan.