Link Live Streaming Lyon vs PSG

Flexadia Media -
Link Live Streaming Lyon Vs PSG 2022
Link Live Streaming Lyon Vs PSG 2022

Link Live Streaming Lyon vs PSG – Paris Saint-Germain bertandang ke Lyon untuk pertandingan Ligue 1 mereka hari Minggu ini, ingin memperpanjang performa bagus mereka dengan kemenangan tandang.

Tim tamu datang ke pertandingan ini dengan catatan lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan mereka akan penuh percaya diri dan momentum menuju kontes ini. Paris Saint-Germain saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan enam kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini, dan mereka akan menjadi favorit melawan Lyon.

Link Live Streaming Lyon vs PSG

Tim tuan rumah, di sisi lain, berada di urutan kelima dalam tabel liga dan datang ke kontes ini dengan dua kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Lyon akan putus asa untuk bangkit kembali dengan kuat dan menghasilkan hasil yang meningkatkan moral melawan PSG. Kemenangan di sini akan mengangkat semangat di sekitar klub dan membantu mereka mengembalikan musim ke jalurnya.

Dengan jenis bentuk PSG saat ini, Lyon harus meningkat secara signifikan untuk mendapatkan hasil yang positif. Orang-orang seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar sedang dalam performa yang sangat bagus, dan mereka akan berusaha untuk mencetak gol melawan tim Lyon yang tidak konsisten.

Lyon membuat awal yang mengesankan untuk kampanye liga mereka, menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan liga pertama mereka. Namun, mereka tampil buruk dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan masih harus dilihat apakah para pemain dapat meningkatkan dan memberikan kinerja positif melawan juara bertahan sekarang.

Lyon dikalahkan oleh AS Monaco dan Lorient dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan PSG adalah lawan yang jauh lebih baik. Selanjutnya, mereka kebobolan lima gol dalam dua pertandingan itu dan akan menghadapi salah satu unit penyerang paling tangguh di sepak bola Eropa akhir pekan ini.

Berita & Taktik Tim

Lyon

Tim tuan rumah akan tanpa jasa Julian Pollersbeck akhir pekan ini karena cedera. Jerome Boateng sedang dalam perjalanan kembali ke kebugaran penuh dan bisa tampil di sini. Lyon akan membutuhkan pengalaman dan kualitasnya melawan PSG.

Lyon diharapkan untuk mengatur dalam sistem 4-3-3 mereka yang biasa dengan Anthony Lopes di gawang. Orang-orang seperti Malo Gusto, Thiago Mendes, Castello Lukeba dan Nicolas Tagliafico harus memulai dari empat bek. Akan menarik untuk melihat apakah Boateng diberikan awal di depan Mendes, yang telah berjuang baru-baru ini.

Sementara itu, Maxence Caqueret, Johann Lepenant dan Corentin Tolisso diharapkan untuk memulai di lini tengah tiga. Gelandang berbakat teknis Houssem Aouar telah menjadi pemain skuad untuk Lyon musim ini dan kemungkinan akan mulai di bangku cadangan. Konon, tim tuan rumah bisa menggunakan bakat dan kemampuan teknisnya melawan lini tengah yang dominan seperti PSG.

Alexandre Lacazette akan memimpin serangan untuk Lyon melawan PSG, dengan Tete dan Karl Toko-Ekambi berbaris di sayap. Pemain muda Rayan Cherki telah tampil mengesankan dalam akting cemerlangnya baru-baru ini, dan masih harus dilihat apakah dia akan memulai di sini.

Prediksi Lineup (4-3-3): Lopes; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Caqueret, Lepenant, Tolisso; Tete, Lacazette, Toko-Ekambi.

Link Live Streaming Lyon Vs PSG 2022

PSG

Christophe Galtier memiliki tiga masalah cedera yang harus dihadapi akhir pekan ini. PSG tidak akan diperkuat Keylor Navas, Presnel Kimpembe dan Renato Sanches karena cedera saat melawan Lyon. Selain itu, tim tamu harus bisa menurunkan starting lineup dengan kekuatan penuh pada hari Minggu.

PSG kemungkinan akan memulai dalam formasi 4-3-3 yang sangat menyerang, dengan Gianluigi Donnarumma mulai di antara tongkat. Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Marquinhos dan Nuno Mendes kemungkinan akan membentuk empat bek untuk tim tandang.

Di lini tengah, Fabian Ruiz, Carlos Soler dan Marco Verratti kemungkinan akan menjadi starter. Tiga penyerang depan cukup banyak memilih sendiri, dengan Kylian Mbappe memimpin lini depan untuk PSG melawan Lyon dan Lionel Messi dan Neymar beroperasi sebagai penyerang sayap.

Prediksi Lineup (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Ramos, Marquinhos, Mendes; Ruiz, Soler, Verratti; Messi, Mbappe, Neymar.

Link Live Streaming Lyon Vs PSG 2022

Statistik Kunci

  • PSG telah mencetak setidaknya tiga gol dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka (Ligue 1).
  • PSG telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).
  • Lyon telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka (Ligue 1).
  • PSG telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).
  • PSG mencatatkan clean sheet dalam lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka (Ligue 1).

Pemain untuk Ditonton

Lionel Messi

Lionel Messi tidak diragukan lagi pemain kami untuk menonton akhir pekan ini. Pemain Argentina itu dalam performa yang tak tertahankan dalam beberapa pekan terakhir dan dia telah mencetak empat gol dan delapan assist dalam sembilan penampilan terakhirnya.

Lyon telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, dan Messi memiliki kualitas untuk menghancurkan mereka dengan kreativitas dan kualitasnya di sepertiga akhir lapangan. Akan menarik untuk melihat apakah dia melanjutkan performa briliannya melawan Lyon.

Prediksi Lyon vs PSG

Terlepas dari kenyataan bahwa tim tuan rumah datang ke pertandingan ini di belakang dua kekalahan berturut-turut, PSG tidak bisa meremehkan mereka. Lyon memiliki rekor luar biasa di kandang dalam beberapa bulan terakhir, dan mereka telah meraih delapan kemenangan beruntun di Ligue 1 di kandang mereka sendiri.

Tuan rumah akan putus asa untuk penampilan besar di sini, dan ini adalah kesempatan emas bagi mereka untuk bangkit kembali di depan penggemar mereka sendiri. Namun, PSG dalam performa yang sangat baik saat ini dan merupakan tim yang lebih baik di atas kertas. Tim tandang kemungkinan akan unggul dalam urusan yang diperebutkan secara ketat di sini.

Jadi Fernn memprediksi bahwa laga nanti antara Lyon vs PSG akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Les Parisien.