Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Live Koora 2022

Admin -
Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Live Koora 2022

Link Live Streaming Juventus vs AS Roma – Paulo Dybala akan kembali ke tempat perburuan lamanya saat AS Roma melakukan perjalanan ke Turin untuk menghadapi Juventus dalam sebuah tembakan enam angka awal Serie A antara dua calon penantang gelar.

AS Roma yang bangkit kembali akan melakukan perjalanan ke Allianz Arena untuk menghadapi Juventus dalam apa yang bisa menjadi pratinjau awal dari apa yang akan terjadi musim ini untuk dua kelas berat Italia.

Link Live Streaming Juventus vs AS Roma

Kedatangan Jose Mourinho telah memicu kepercayaan baru pada tim tamu, dan mereka telah menguat di musim panas sejak memenangkan Europa Conference League musim lalu. Roma telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka musim ini dan hanya satu dari tiga tim dengan rekor 100 persen di Serie A musim ini.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Juventus yang gagal mencapai level yang sama dalam kedatangan kedua Massimiliano Allegri. Mereka mengalami musim tanpa trofi terakhir kali, pertama mereka selama 11 tahun dan telah menunjukkan sedikit tanda-tanda perbaikan musim ini.

Bianconeri memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-0 atas Sassuolo sebelum ditahan imbang 0-0 melawan Sampdoria. Meskipun tetap tak terkalahkan, raksasa Italia itu belum meyakinkan dan siap untuk mengambil alih jika lawan menghadapi mereka secara langsung. Nyonya Tua juga memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, membuat tugas mereka yang tidak menyenangkan menjadi lebih sulit.

Itu kemungkinan akan terjadi ketika pasukan Jose Mourinho meluncur ke Turin pada Sabtu malam. Manajer Portugis adalah ahli taktik yang membuat timnya frustrasi. Mengingat bala bantuan yang dia bawa di musim panas ini, Roma punya banyak alasan untuk optimistis pulang dengan kemenangan.

Laga ini juga akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Paulo Dybala, yang mendapat perpisahan yang menyedihkan musim lalu. Pemain Argentina itu telah beradaptasi dengan baik di Roma dan harus bersemangat untuk mempertaruhkan mantan majikannya. Kedua tim dipimpin oleh ahli taktik ahli, dan itu bisa menjadi pertandingan catur dengan margin tipis yang menentukan hasilnya.

Fernn melihat bagaimana kedua belah pihak bisa berbaris di malam hari dan taktik apa yang mungkin mereka gunakan.

Berita & Taktik Tim

Juventus

Raksasa Turin telah meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka. Meskipun ini bukan pengembalian yang buruk, itu sebagian besar menutupi sifat penampilan mereka. Pasukan Allegri telah berjuang untuk memaksakan diri melawan oposisi yang diakui lebih rendah dan telah menunjukkan terlalu banyak kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh tim yang lebih baik.

Mereka juga dilanda cedera beberapa pemain, mengutak-atik kemampuan Allegri untuk memilih XI terbaiknya. Juventus akan tanpa pemain bintang musim panas yang didatangkan Paul Pogba dan pemain sayap andalan Federico Chiesa. Berbicara dalam presser pra-pertandingannya, Allegri mengkonfirmasi bahwa Leandro Bonucci dan Angel Di Maria juga akan absen. Yang pertama belum sepenuhnya fit, sementara tujuannya adalah untuk memastikan bahwa yang terakhir siap menghadapi Fiorentina pada bulan September.

Wojciech Szczesny bisa kembali tetapi tidak mungkin untuk menggantikan Mattia Perin dari starting XI. Penjaga gawang Italia itu telah menjadi sosok yang andal bagi Bianconeri musim ini, dan mengingat performanya yang bagus, tidak masuk akal bagi Allegri untuk menurunkannya ke bangku cadangan. Dia akan memulai di belakang empat bek Danilo, Daniele Rugani, Gleison Bremer dan Mattia De Sciglio. Alex Sandro tampil buruk saat melawan Sampdoria dan kemungkinan akan diturunkan ke bangku cadangan.

Allegri tampaknya akan melakukan perubahan di lini tengah, dan pemain muda Fabio Miretti bisa menggantikan Weston McKennie di starting XI. Manuel Locatelli kemungkinan akan mempertahankan tempatnya, sementara Adrien Rabiot akan menjadi starter di sisi kiri. Kehadiran Miretti akan memberi Juventus lebih banyak dorongan untuk maju dengan visi anak muda itu dan peluang umpan jarak jauh untuk para striker.

Filip Kostic tampil impresif dalam debut penuhnya melawan Sampdoria dan dipastikan akan mempertahankan posisinya sebagai starter. Juan Cuadrado akan menempati sayap lainnya dengan Dusan Vlahovic memimpin lini depan.

Penandatanganan baru Arkadiusz Milik kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan dan bisa masuk jika diperlukan. Ketersediaannya akan memungkinkan Allegri untuk beralih ke 4-4-2 jika diperlukan. Mengingat bagaimana Vlahovic diisolasi dari servis terakhir kali, masuk akal bagi manajer Juventus untuk mengubah taktiknya.

Kemungkinan Lineup Juventus (4-3-3): Perin, Danilo, Rugani, Bremer, De Sciglio; Miretti, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Kostik; Vlahovic.

Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Live Koora 2022

AS Roma

Roma tiba di Stadion Allianz hanya sebagai salah satu dari tiga tim dengan rekor 100 persen di Serie A. Pasukan Mourinho belum mencapai langkah mereka tetapi telah menunjukkan kemampuan untuk mendapatkan hasil ketika itu penting. Mereka kalah dalam kedua pertandingan liga dari Juventus musim lalu tetapi hari ini adalah tim yang banyak berubah yang juga lebih tangguh untuk diboyong.

Kemenangan di Turin tentu akan membuat klub-klub Milan waspada saat perburuan Scudetto mulai terbentuk. Mourinho akan tanpa pahlawan Liga Konferensi UEFA Nicolo Zaniolo dan mantan bintang Liverpool Gini Wijnaldum. Sementara kehadiran mereka akan dirindukan, Roma memang memiliki banyak nama lain untuk dipanggil.

Sisi Ibukota kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-2-1 yang akan memenuhi kekuatan mereka. Ini juga memberi Mourinho lini tengah yang padat yang bisa melebihi jumlah Juventus untuk membangun dominasi di lini tengah. Itu bisa mengatur nada bagi tim tamu untuk mendikte kecepatan permainan dan membuat tuan rumah frustrasi karena membuat kesalahan.

Rui Patricio akan menjadi starter di gawang di belakang tiga bek Gianluca Mancini, Chris Smalling dan Ibanez. Mereka akan diapit oleh Leonardo Spinazzola dan Rick Karsdorp, keduanya akan ditugaskan untuk mendominasi sayap mereka. Menjaga Kostic dan Cuadrado tetap tenang akan memutus pasokan ke Vlahovic, membuat pemain Serbia klinis itu kekurangan peluang mencetak gol.

Poros Bryan Cristante dan Nemanja Matic akan ditugaskan untuk membuat Miretti diam dan menghambat upaya Locatelli untuk bertindak sebagai playmaker. Ini seharusnya memberi Roma dasar yang kuat yang kemudian dapat dimanfaatkan oleh para pemain serang mereka.

Mantan bintang Juventus Dybala akan ditugaskan untuk menghubungkan lini tengah dengan serangan. Dia akan berfungsi bersama Lorenzo Pellegrini, dengan duo bermain di belakang Tammy Abraham. Mantan striker Chelsea itu akan menjadi target man pada malam itu dan harus mengosongkan ruang untuk Dybala. Pemain Argentina itu bisa mencetak gol pertamanya untuk Roma, dan tidak ada tempat yang lebih baik dari Stadion Allianz untuknya.

Kemungkinan Lineup AS Roma (4-3-3): Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdop, Cristante, Matic; Spinazzola; Pellegrini, Dybala; Abrahim.

Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Live Koora 2022

Statistik Kunci

  • Juventus telah memenangkan 85 dari 176 pertandingan melawan Roma di Serie A. Ini adalah jumlah kemenangan tertinggi yang mereka miliki atas satu lawan di papan atas Italia.
  • Juventus telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak, dan kemenangan pada hari Sabtu akan membuat mereka membuat empat pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2009.
  • Juventus belum kalah dari AS Roma di Allianz Stadium. Mereka telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan yang dimainkan melawan Giallorossi di venue.
  • Juventus telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Juventus yang dimainkan pada bulan Agustus. Hanya Udinese yang memegang rekor lebih buruk melawan Giallorossi pada bulan tersebut.
  • Kemenangan pada malam itu akan membuat Juventus memenangkan dua pertandingan kandang pertama mereka di Serie A untuk pertama kalinya sejak 2019-20.
  • Juventus belum kebobolan satu gol pun di Serie A musim ini. Penutupan lain pada malam itu akan membuat mereka mencatatkan tiga clean sheet dalam tiga pertandingan pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 2014-15.
  • AS Roma hanya kalah dua kali dari 19 pertandingan Serie A terakhir mereka.
  • AS Roma gagal mencetak gol tandang ke Juventus enam kali dalam delapan kunjungan terakhir mereka.

Pemain untuk Ditonton

Paulo Dybala

Dybala, saat bermain penuh, sangat menyenangkan untuk dilihat di Juventus. Pemain Argentina itu bergabung dengan AS Roma dengan status bebas transfer di musim panas dan dengan cepat membuat dirinya betah dengan seragam Jose Mourinho. Mampu menjadi pencetak gol dan kreator, Juventus akan berjuang untuk menemukan mantan pahlawan mereka pada malam itu.

Kepindahan ke Stadio Olimpico tampaknya telah memberi pemain berusia 28 tahun itu kesempatan hidup baru, dan itu bisa kembali menghantui Allegri dan kawan-kawan Sabtu ini. Kehadiran Dybala akan membuat Roma terhubung dengan baik dalam serangan, memberi umpan kepada Tammy Abraham untuk mencetak gol. Jika keduanya pergi, Juventus bisa menghadapi malam yang sulit.

Tidak ada tempat yang lebih baik dari Allianz Stadium bagi Dybala untuk membuka akun pencetak golnya untuk Roma. Apakah itu sesuatu yang tertulis di bintang-bintang masih harus dilihat. Pemain Argentina itu bisa mendapatkan pukulan KO yang parah untuk mantan timnya dalam perburuan gelar Serie A.

Prediksi Juventus 1-2 AS Roma

Juventus ada di sana untuk mengambil, dan di Mourinho, Roma hanya memiliki manajer untuk melakukan itu. Para pengunjung juga telah meningkat dari musim lalu dan telah menambah kualitas di bidang-bidang utama. Dengan beberapa pemain cedera, Juventus jauh dari yang terbaik dan bisa kewalahan jika Roma membawa permainan kepada mereka.

Pertandingan kemungkinan akan berlangsung sulit, dan di atas kertas, bentuk dan kohesi Roma yang lebih baik harus menang. Sebuah gol Dybala untuk membantu memecahkan kehebohan Giallorossi di Allianz Stadium akan menjadi headline untuk disaksikan. Ini juga akan mengirimkan pesan yang jelas kepada Inter Milan dan AC Milan bahwa Roma asuhan Mourinho adalah yang sebenarnya.