Link Live Streaming Jerman vs Italia UEFA Nations League 2022

Admin -
Link Live Streaming Jerman vs Italia UEFA Nations League 2022
Link Live Streaming Jerman vs Italia UEFA Nations League 2022

Link Live Streaming Jerman vs Italia – Jerman akan bertujuan untuk pergi ke puncak Grup A3 UEFA Nations League ketika mereka menjadi tuan rumah bagi pemimpin saat ini Italia pada Selasa malam.

Jeda internasional akan berakhir minggu ini di Eropa dengan putaran final pertandingan di UEFA Nations League akan dimainkan pada Selasa malam. Dan Jerman akan berharap untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka di kompetisi tersebut ketika mereka menjamu Italia dalam pertemuan Grup A3 di Borussia Park.

Link Live Streaming Jerman vs Italia

Jerman telah membuat awal yang mengecewakan untuk kampanye UEFA Nations League mereka, gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan mereka sejauh ini, seri semuanya, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Hongaria.

Itu membuat tim asuhan Hansi Flick berada di urutan ketiga dalam grup, dua poin di belakang pemimpin Italia dan satu poin di bawah Hungaria di urutan kedua. Dengan Piala Dunia yang tidak terlalu jauh, Die Mannschaft perlu kembali ke jalur kemenangan dan mulai membangun momentum.

Italia, di sisi lain, berhasil naik ke puncak Grup A3 meski harus tampil tanpa beberapa pemain lini depan mereka. Setelah memulai jeda internasional mereka dengan kekalahan mengecewakan dari Argentina di Finalissima, tetapi tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan UEFA Nations League, mengalahkan Hungaria saat bermain imbang melawan Jerman dan Inggris.

Azzurri akan berharap untuk menambah lebih banyak poin untuk penghitungan mereka dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak .

Namun, kemenangan bagi Jerman dapat membawa mereka ke puncak klasemen jika hasil pertandingan antara Inggris dan Hungaria berjalan sesuai keinginan mereka . Jelang laga seru di Borussia Park ini, Fernn.id melihat lebih dekat kedua tim.

Jerman vs Italia: Berita & Taktik Tim

Jerman

Jerman telah didorong oleh kembalinya Serge Gnabry, yang kembali berlatih setelah absen dalam pertandingan terakhir melawan Hongaria. Antonio Rudiger, yang diistirahatkan untuk pertandingan itu, juga harus kembali bermain untuk tuan rumah. Nico Schlotterbeck akan absen, karena ia diskors karena akumulasi kartu.

Hansi Flick akan mengatur timnya dalam formasi 4-2-3-1 di depan kiper dan kapten Manuel Neuer. Niklas Sule dan Rudiger yang kembali harus berpasangan di jantung pertahanan Jerman. Benjamin Henrichs harus masuk sebagai bek kanan dan memberikan outlet serangan yang konstan, sementara Thilo Kehrer, yang telah membuat manajer terkesan dengan fleksibilitasnya, harus mulai dari bek kiri.

Joshua Kimmich adalah andalan di lini tengah untuk Jerman dan akan berusaha memberikan kontrol dan mendikte tempo permainan. Dia kemungkinan akan dipasangkan dengan bintang Manchester City Ilkay Gundogan, yang akan menjadi ancaman dengan pergerakan ke depan yang kabur dan berusaha masuk ke posisi berbahaya.

Tanggung jawab menciptakan peluang harus terbentuk pada trio Gnabry yang kembali, Thomas Muller dan Leroy Sane, yang akan berbaris di belakang striker utama, yang seharusnya adalah Karim Adeyemi muda. Kai Havertz dan Timo Werner akan ditambahkan opsi dari bangku cadangan untuk tim tuan rumah.

Prediksi Lineup (4-2-3-1): Neuer; Henrichs, Sule, Rudiger, Kehrer; Kimmich, Gundogan; Gnabry, Muller, Sane; Adeyemi

Link Live Streaming Jerman vs Italia UEFA Nations League 2022

Italia

Italia memiliki sejumlah bintang yang absen karena Leonardo Bonucci, Domenico Berardi, Moise Kean, Nicolo Zaniolo, Andrea Belotti, Cristiano Biraghi, Alessandro Florenzi dan Mattia Zacagni semuanya tidak tersedia. Roberto Mancini diperkirakan akan membuat beberapa perubahan penting pada tim yang bermain melawan Inggris akhir pekan lalu.

Gianluigi Donnarumma adalah kepastian bagi Azzurri . Dia kemungkinan akan dilindungi oleh pasangan bek tengah Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni, dengan yang terakhir datang untuk menggantikan Federico Gatti meskipun kinerja bagus yang terakhir pada debutnya melawan Inggris . Giovanni Di Lorenzo dan Leonardo Spinazzola seharusnya menjadi dua bek sayap untuk Italia.

Manuel Locatelli harus mempertahankan tempatnya di dasar lini tengah dan berusaha untuk menutup Thomas Muller. Dia akan mendapat dukungan dari Davide Frattesi, yang juga akan bertugas memberikan dorongan ke depan saat Italia menguasai bola. Sandro Tonali harus menempati slot ketiga di tengah taman.

Lorenzo Pellegrini telah menjadi salah satu pemain Italia yang menonjol di jeda internasional saat ini dan dijamin sebagai starter di sisi kiri trisula penyerang. Matteo Politano bisa mendapatkan anggukan di sayap yang berlawanan di depan Matteo Pessina, yang memulai melawan Inggris. Giacomo Raspadori juga akan menjadi starter, menggantikan rekan setimnya di Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Prediksi Lineup (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Acerbi, Bastoni, Spinazzola; Frattesi, Locatelli, Tonali; Politano, Raspadori, Pellegrini

Link Live Streaming Jerman vs Italia UEFA Nations League 2022

Statistik Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan ke-37 antara Jerman dan Italia. Dari 36 pertandingan sebelumnya, Azzurri telah menang 15 kali sementara Die Mannschaft keluar sebagai yang teratas dalam sembilan kesempatan (D12).
  • Sejak kekalahan mereka dari Inggris di UEFA Euro 2020 tahun lalu, Jerman berada dalam 12 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, memenangkan delapan pertandingan tersebut. Namun, mereka gagal memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.
  • Italia tanpa kemenangan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Jerman, kalah dalam dua pertemuan tersebut (D3).
  • Jerman belum memenangkan satu pertandingan pun dalam kampanye UEFA Nations League yang sedang berlangsung, menggambar masing-masing dari tiga pertandingan yang telah mereka mainkan.
  • Italia menang dua kali, kalah dua kali dan seri dua kali dari enam pertandingan yang dimainkan pada 2022.

Pemain untuk Ditonton

Serge Gnabry

Pemain sayap berusia 26 tahun datang di belakang musim yang menarik bersama Bayern Munich dan merupakan salah satu pemain Jerman yang paling cemerlang dalam pertandingan terbalik melawan Italia awal bulan ini . Mengingat tim asuhan Hansi Flick kesulitan untuk menembus gawang lawan, memiliki pemain seperti Gnabry, yang dapat mengubah jalannya permainan dalam satu momen kecerdikan, bisa sangat berguna.

Mantan bintang muda Arsenal itu ingin menambah 20 gol internasionalnya dari 33 pertandingan, setelah gagal mencetak gol untuk Jerman dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Die Mannschaft .

Prediksi Jerman vs Italia

Jerman belum pernah mendekati yang terbaik dari awal masa jabatan Hansi Flick sebagai manajer. Die Mannschaft belum klik maju sejauh ini di UEFA Nations League, yang menyebabkan mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan mereka.

Dan pada hari Selasa, mereka akan menghadapi tim Italia yang telah menunjukkan soliditas pertahanan meskipun kehilangan beberapa opsi lini depan.

Sama seperti pertandingan terbalik antara kedua tim, pertandingan Selasa di Borussia Park juga bisa menjadi pertandingan yang cerdik dengan sedikit memisahkan Jerman dan Italia. Fernn.id, dengan demikian, memprediksi hasil imbang 1-1.