Link Live Streaming Jerman vs Inggris Live Koora (08/06/2022)

Admin -
Link Live Streaming Jerman vs Inggris Live Koora (08/06/2022)
Link Live Streaming Jerman vs Inggris Live Koora (08/06/2022)

Link Live Streaming Jerman vs Inggris – Jerman dan Inggris melanjutkan persaingan lama mereka saat raksasa sepak bola berusaha mengamankan kemenangan pertama mereka di UEFA Nations League.

Pertandingan putaran pertama UEFA Nations League 2022/23 tidak menguntungkan Jerman atau Inggris karena kedua tim kehilangan poin dalam pertandingan pembukaan Grup A3 mereka.

Link Live Streaming Jerman vs Inggris

Pasukan Hansi Flick hanya bisa bermain imbang melawan Italia di pertandingan pembuka, dengan gol penyeimbang Joshua Kimmich memberi mereka satu poin. Jerman adalah tim yang lebih baik dalam pertemuan itu dan membuat Italia tetap tertinggal, hanya untuk Lorenzo Pellegrini yang menemukan gol pembuka melawan laju permainan. Tapi Die Mannschaft berhasil menyelamatkan satu poin pada akhirnya setelah tertinggal.

Jerman pasti tidak akan santai setelah hasil itu, karena mereka tahu lebih banyak kehilangan poin akan merusak posisi mereka di grup. Selain itu, D ie Mannschaft telah gagal maju dalam dua kampanye UEFA Nations League terakhir mereka, sesuatu yang ingin mereka ubah. Dan hasil buruk selanjutnya mungkin bukan pertanda baik untuk persiapan Piala Dunia mereka.

Inggris tidak memulai kampanye UEFA Nations League mereka dengan cara yang ideal. Kekalahan mengejutkan di tangan Hungaria dalam pertandingan pembuka mereka telah menyematkan mereka ke dasar grup. Harry Kane & co. gagal menemukan jalan melewati lawan mereka, karena mereka kebobolan penalti yang tidak perlu namun kontroversial untuk kehilangan ketiga poin, saat Dominik Szoboszlai melepaskan tendangan penalti melewati Jordan Pickford.

Ketidakmampuan Inggris untuk menemukan gol penyeimbang menyimpulkan malam mereka yang lesu. Ini adalah pertama kalinya dalam 14 pertandingan mereka gagal mencetak gol, karena pasukan Marco Rossi melakukan hal yang mustahil. The Three Lions sekarang berada di dasar grup, dan hasil buruk lainnya akan meningkatkan bahaya penurunan status mereka ke Liga B. Namun, hasil terbaru mereka melawan Jerman membutuhkan optimisme, dan Gareth Southgate akan yakin mendapatkan hasil di Allianz Arena.

Jerman vs Inggris: Berita & Taktik Tim

Jerman

Hansi Flick kemungkinan akan condong ke arah konsistensi dalam memilih timnya dan hanya membuat perubahan penting untuk menggantikan pemain yang gagal membuat kesan pada pertemuan sebelumnya. Untungnya untuk Jerman, tidak ada kekhawatiran cedera baru setelah pertandingan Italia.

Marco Reus, yang absen pada pertandingan terakhir, tetap diragukan tampil dalam kapasitas apa pun melawan Inggris. Kapten Borussia Dortmund bisa menjadi pilihan dari bangku cadangan, meskipun sangat tidak mungkin Flick akan memilihnya sejak awal.

Flick kemungkinan akan mempertahankan sebagian besar pemain di pertahanan, meskipun memiliki beberapa opsi penting untuk memberikan persaingan. Namun, Niklas Sule dan Antonio Rudiger akan tetap berada di bek tengah. Tapi, David Raum bisa masuk sebagai bek kiri, memungkinkan manajer memainkan Thilo Kehrer di sayap yang berlawanan.

Mungkin ada perubahan di lini tengah karena Ilkay Gundogan bisa menggantikan Leon Goretzka. Kai Havertz bisa lebih disukai daripada Timo Werner di depan, sementara Jamal Misiala harus menggantikan Leroy Sane di kiri. Karim Adeyemi, yang benar-benar absen saat melawan Italia, mungkin akan masuk bangku cadangan.

Kemungkinan Lineup (4-2-3-1): Neuer; Kehrer, Sule, Rudiger, raum; Kimmich, Gundogan; Gnabry, Muller, Musiala; Havertz.

Link Live Streaming Jerman vs Inggris Live Koora (08/06/2022)

Inggris

Gareth Southgate kemungkinan akan tanpa Phil Foden karena penyerang belum pulih dari masalah Covid. James Justin kemungkinan besar akan absen sama sekali, sementara Fikayo Tomori dan Marc Guehi masih diragukan kebugarannya. Namun, Raheem Sterling bisa dianggap fit untuk kembali dan mungkin masuk ke tiga lini depan.

Southgate kemungkinan akan mempertahankan tiga bek dan menjaga kapal yang ketat, dengan fokus pada pekerjaan defensif. Namun, dia bisa membuat beberapa perubahan penting pada timnya yang gagal membuka Hungaria minggu lalu.

Tiga bek yang sama dari Kyle Walker, Conor Coady, dan Harry Maguire bisa tampil, dengan Jordan Pickford mantap sebagai Southgate No 1 di depan Aaron Ramsdale. Namun, mungkin ada perubahan dalam peran bek sayap karena Reece James dan Bukayo Saka masing-masing dapat menggantikan Trent-Alexander Arnold dan James Justin.

Sterling bisa menggantikan Jarrod Bowen di sisi kanan dari tiga penyerang depan. Harry Kane akan menjadi kapten tim dan memimpin lini depan. Jack Grealish bisa menggantikan Mason Mount di sisi kiri serangan.

Kemungkinan Lineup (3-4-3): Pickford; Walker, Coady, Maguire; James, Phillips, Rice, Saka; Sterling, Kane, Grealish.

Link Live Streaming Jerman vs Inggris Live Koora (08/06/2022)

Statistik Kunci

  • Jerman gagal memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.
  • Jerman tidak terkalahkan di pentas internasional sejak kalah dari Inggris di Euro 2020.
  • Jerman hanya memenangkan dua pertandingan dalam 11 pertandingan UEFA Nations League mereka.
  • Inggris gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 14 pertandingan dalam kekalahan mereka melawan Hungaria.
  • Kunjungan terakhir Inggris ke Jerman menghasilkan kemenangan pada tahun 2016.

Pemain Untuk Ditonton

Harry Kane

Kapten Inggris itu frustrasi setelah timnya gagal melewati pertahanan Hungaria yang kokoh dan akan lebih dari tertarik untuk membuat kampanye UEFA Nations League berjalan dan berjalan untuk timnya. Ini bukan kejadian biasa bahwa Inggris gagal mencetak gol, tapi itu terjadi, dan pria Spurs akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan itu.

Kane memiliki tanggung jawab besar di pundaknya, karena tidak ada yang bisa dilakukan selain kemenangan untuk Inggris. Dan sang striker perlu menemukan sepatunya untuk mencetak gol dan mencetak gol di Allianz Arena, terlepas dari kualitas lawan yang jelas.

Prediksi Jerman vs Inggris

Jerman 2-2 Inggris

Dalam hal bentuk saat ini, meter prediksi mungkin sedikit condong ke Jerman, meskipun Inggris memiliki daya tembak untuk melukai tim mana pun. Namun, pasukan Hansi Flick memang terlihat tajam, terutama Serge Gnabry dan Joshua Kimmich, dan akan membuat perubahan yang diperlukan untuk menambah kekuatan serangan mereka.

Inggris akan berada di ujung jari mereka karena mereka berada di bawah tekanan lebih dari lawan mereka. Bintang seperti Harry Kane dan Raheem Sterling akan bersemangat untuk memulai kampanye UEFA Nations League mereka. Oleh karena itu The Hard Tackle memprediksi yang satu ini akan berakhir dengan skor imbang yang tinggi.