Link Live Streaming Inggris vs Italia Live Koora (Malam ini 2022)

Admin -
Link Live Streaming Inggris vs Italia Live Koora (Malam ini 2022)
Link Live Streaming Inggris vs Italia Live Koora (Malam ini 2022)

Link Live Streaming Inggris vs Italia – Inggris akan menjamu Italia di Molineux yang kosong karena Three Lions bertujuan untuk menjaga harapan mereka di Grup A3 UEFA Nations League tetap hidup.

Awal Inggris untuk kampanye UEFA Nations League yang sedang berlangsung jauh dari ideal. The Three Lions memasuki babak final pertandingan sebelum menuju ke luar musim, sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka tetap hidup di grup khusus ini.

Link Live Streaming Inggris vs Italia

Setelah memainkan dua pertandingan tandang pertama, Inggris akan kembali ke kandang, meskipun dengan Molineux yang kosong, karena sanksi UEFA lebih diutamakan. Mereka kalah dari Hongaria di lingkungan yang tidak bersahabat dan hanya berhasil menyelamatkan hasil imbang akhir melawan Jerman, yang dominan sepanjang pertandingan di Munich.

Penalti akhir Harry Kane mengecewakan para penggemar Jerman dan membuat Inggris mendapat poin berharga ketika mereka tampaknya ditakdirkan untuk kekalahan lagi. Hasil imbang itu membuat harapan mereka tetap hidup di grup, meskipun mereka masih perlu naik ke peringkat atas, yang hanya mungkin dilakukan dengan mengalahkan Italia.

Lihat juga: Link Live Streaming Belanda vs Polandia (Malam ini 2022)

Roberto Mancini telah bereksperimen dengan timnya di dua pertandingan pertama. Skuadnya yang lebih muda bermain imbang melawan Jerman , sementara tim profesional yang lebih berpengalaman menyelesaikan tugasnya melawan Hungaria di game kedua. Kemenangan itu membawa mereka ke puncak, dan kemenangan lain akan memperkuat tempat mereka di sana.

Italia juga dapat mengambil hal positif dari penampilan luar biasa mereka di pertandingan tandang. Azzurri tidak pernah kalah dalam satu pertandingan tandang sejak kekalahan mereka dari Portugal pada September 2018. Ini adalah catatan yang cukup mencengangkan, meskipun hasil keseluruhan mereka baru-baru ini sejak Final Euro 2020 tidak banyak yang bisa dituliskan di rumah.

Italia akan mendapat kesempatan lain di Inggris dalam pengulangan Final Wembley itu, meskipun mereka harus memainkan pertandingan ini di Molineux yang kosong. Ini adalah dampak dari Final Euro 2020, yang terperosok oleh masalah penonton saat Inggris menerima sanksi dari UEFA.

Inggris vs Italia: Berita & Taktik Tim

Inggris

Gareth Southgate mungkin harus berjuang tanpa Kalvin Phillips untuk dua pertandingan terakhir babak internasional ini. Gelandang itu tertatih-tatih setelah bertabrakan dengan pemain Jerman Nico Schlotterbeck di awal pertandingan. James Justin juga keluar dari pertemuan ini, setelah melewatkan bentrokan di Munich.

Phil Foden dan Fikayo Tomori tetap diragukan lagi, meskipun Marc Guehi bisa sepenuhnya fit setelah dia tetap di bangku cadangan melawan Jerman. Southgate bisa kembali ke empat bek dan menurunkan tim yang lebih berpikiran menyerang melawan Italia, dengan banyak perubahan diharapkan pada tim.

Reece James bisa menggantikan Kyle Walker di bek kanan. John Stones dan Harry Maguire bisa menjadi pasangan pertahanan sentral yang disukai, dengan Kieran Trippier kemungkinan akan mempertahankan posisi bek kirinya.

Pengenalan awal Jude Bellingham melawan Jerman memberi Southgate beberapa pemikiran dan manajer kemungkinan akan mempertahankan anak muda Borussia Dortmund di lini tengah tiga pemainnya. Declan Rice akan terus memainkan peran jangkar. Selain itu, mungkin ada permulaan bagi Conor Gallagher, yang cocok dengan sistem khusus ini.

Jarrod Bowen dan Jack Grealish terkesan selama akting cemerlang mereka melawan Jerman dan bisa menjadi starter melawan Italia. Raheem Sterling dan Bukayo Saka bisa memberi jalan, sementara Harry Kane akan terus memimpin lini depan untuk Inggris.

Prediksi Lineup (4-3-3): Pickford; James, Stones, Maguire, Trippier; Gallagher, Rice, Bellingham; Bowen, Kane, Grealish

Link Live Streaming Inggris vs Italia Live Koora (Malam ini 2022)

Italia

Roberto Mancini telah kehilangan beberapa pemainnya sejak mengumumkan skuat untuk pertandingan internasional ini. Meski menang melawan Hungaria, manajer diharapkan membuat perubahan pada tim di banyak area.

Leonardo Bonucci tetap di bangku cadangan melawan Hungaria dan bisa masuk ke dalam tim untuk menggantikan Gianluca Mancini di bek tengah. Namun, Alessandro Bastoni akan mempertahankan tempatnya di belakang, sementara Leonardo Spinazzola akan dipertahankan sebagai bek kiri.

Mungkin ada perubahan di bek kanan karena Giovanni Di Lorenzo diperkirakan akan menggantikan Davide Calabria. Namun, Mancini akan berusaha membuat sedikit perubahan di lini tengahnya, dengan Sandro Tonali diperkirakan akan menggantikan Bryan Cristante di pangkalan.

Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di tiga lini tengah, dengan yang terakhir dalam performa mencetak gol yang luar biasa. Giacomo Raspadori dapat menggantikan Gianluca Scamacca sebagai penyerang tengah, dengan Matteo Politano dan Alessio Zerbin kemungkinan akan memberikan dukungan dari area yang luas.

Prediksi Lineup (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Bastoni, Spinazzola; Barella, Tonali, Pellegrini; Politano, Scamacca, Zerbin.

Link Live Streaming Inggris vs Italia Live Koora (Malam ini 2022)

Statistik Kunci

  • Harry Kane tinggal empat gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa.
  • Inggris tanpa kemenangan dalam pertandingan back-to-back untuk pertama kalinya sejak September 2018.
  • Italia tidak terkalahkan di laga tandang sejak September 2018, ketika mereka kalah dari Portugal di Nations League.
  • Italia tidak mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan internasional terakhir mereka.
  • Inggris telah berhasil tiga kali ditutup dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Pemain untuk Ditonton

Harry Kane

Setelah diam di sebagian besar pertandingan, Harry Kane datang dengan momen kunci melawan Jerman, memenangkan penalti dan kemudian mengubah tendangan penalti, yang mengubah jalannya pertandingan. Penyerang tersebut mencatatkan gol internasionalnya yang ke-50 dan membutuhkan empat gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa.

Namun, dia memiliki lebih banyak kekhawatiran daripada mengejar rekor gol. Kane harus memimpin dengan memberi contoh dan terlibat dari awal hingga akhir melawan Italia. Superstar Tottenham Hotspur harus menjadi titik fokus serangan Inggris ini dan lebih relevan di lapangan.

Prediksi Inggris vs Italia

Inggris 1-1 Italia

Tidak mudah untuk membenarkan prediksi yang menguntungkan kedua belah pihak setelah penampilan terakhir mereka. Namun demikian, Inggris memiliki peluang yang sah untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka musim ini, meskipun sejauh ini mereka kekurangan taktik dan terlihat terputus-putus dalam membangun.

Sementara itu, Italia lebih banyak melakukan smash dan grab terhadap tim-tim besar belakangan ini, meskipun mereka tampil lebih baik melawan Hungaria. Memprediksi pemenang di sini bisa jadi sulit, karena permainan memiliki semua keunggulan hasil imbang biasa, dengan kedua tim kemungkinan akan mencetak gol di beberapa titik dalam bentrokan tersebut.