Link Live Streaming Inggris vs Hungaria UEFA Nations League 2022

Admin -
Link Live Streaming Inggris vs Hungaria UEFA Nations League 2022
Link Live Streaming Inggris vs Hungaria UEFA Nations League 2022

Link Live Streaming Inggris vs Hungaria – Inggris akan sangat membutuhkan kemenangan ketika mereka menghadapi Hongaria di Stadion Molineux pada hari Selasa.

Edisi baru Liga Bangsa-Bangsa UEFA sejauh ini telah memberi kami banyak kejutan. Orang-orang seperti Prancis dan Jerman telah mengalami awal yang mengecewakan untuk kampanye, bahkan gagal mencatatkan kemenangan dalam tiga pertandingan. Inggris juga tidak lebih baik, hanya mengumpulkan dua poin sejauh ini.

Link Live Streaming Inggris vs Hungaria

Ditandai sebagai salah satu favorit untuk mengangkat Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, Inggris telah memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 dari Hongaria, sebelum puas dengan hasil imbang dengan Jerman dan Italia. Dengan hanya dua poin, The Three Lions saat ini berada di posisi terbawah klasemen Grup 3 menjelang pertandingan mendatang melawan Hungaria.

Melawan segala rintangan, Hongaria saat ini berada di urutan kedua dalam tabel liga, di depan Inggris dan Jerman. Kecuali kekalahan tipis dari Italia, Magyarok telah mampu tampil cukup baik melawan dua kelas berat lainnya di grup dan sekarang mengancam untuk lebih memperkuat posisi mereka di tempat kedua.

Jika anak asuh Marco Rossi dapat mengulangi kemenangan hari pembukaan mereka atas Inggris, mereka bahkan mungkin memiliki peluang untuk menjadi pemuncak Grup 3, asalkan Italia kehilangan poin melawan Jerman. Namun, mengulangi prestasi itu bisa menjadi tantangan yang sangat sulit, terutama saat mereka bertandang ke Molineux, melawan tim yang sangat menginginkan kemenangan pertama mereka musim ini.

Di sini, di Fernn.id, kami akan menjalankan aturan atas kedua tim ini menjelang pertandingan penting mereka pertengahan pekan ini.

Inggris vs Hungaria: Berita & Taktik Tim

Inggris

Gareth Southgate menghadapi beberapa dilema pemilihan menjelang pertandingan ini, saat ia berusaha menurunkan sebelas pemain terkuat untuk mencari kemenangan pertama tim di UEFA Nations League edisi terbaru.

Phil Foden tidak tersedia, tetapi Kalvin Phillips dalam pertarungan setelah pulih dengan cepat dari kakinya yang mati. Gelandang Leeds United, bagaimanapun, mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, mendukung Jude Bellingham. Anak muda itu diistirahatkan pada akhir pekan dan merupakan favorit untuk memulai bersama Declan Rice di poros ganda 4-2-3-1.

Hal yang sama berlaku untuk Kyle Walker dan John Stones, yang diistirahatkan pada pertandingan terakhir dan harus kembali bertanding melawan Hungaria. Walker harus menggantikan Reece James di bek kanan, menawarkan lebih banyak soliditas dan tipu muslihat melebar, sedangkan Stones bisa menggantikan Harry Maguire, berpotensi bermitra dengan Marc Guehi di jantung empat bek Inggris.

Southgate menghadapi kritik karena ketidaktahuannya tentang opsi bek kiri Inggris. Tapi dia tidak akan terhalang oleh kritik dan bahkan mungkin terus menempatkan Kieran Trippier di posisi itu, dengan bek Newcastle United kemungkinan akan ditugaskan dengan tanggung jawab untuk menawarkan sayap ke depan.

Kemitraan Trippier dengan Raheem Sterling melebar bisa membantu meregangkan lini belakang Hongaria. Hal yang sama dikatakan untuk Bukayo Saka di sayap yang berlawanan, karena dua pemain sayap berusaha memberikan umpan silang ke dalam kotak untuk Harry Kane, dengan Conor Gallagher akan beroperasi di peran lini tengah yang maju.

Prediksi Lineup (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Bellingham, Rice; Saka, Gallagher, Sterling; Kane

Link Live Streaming Inggris vs Hungaria UEFA Nations League 2022

Hungaria

Hongaria tampil sebagai tim yang lebih cerdik dalam bertahan di bawah kepemimpinan taktis Marco Rossi. Mereka telah menahan tekanan melebar dengan sangat baik, dan tanggung jawab sekali lagi akan berada di dua bek sayap Attila Fiola dan Zsolt Nagy untuk menjaga lawan tetap tenang.

Nagy mungkin menikmati sedikit lebih banyak kebebasan ke depan karena dia adalah operator yang cerdik secara teknis yang mampu mencetak gol aneh. Kreativitasnya bersama Dominik Szoboszlai dan Roland Sallai bisa sangat membantu dalam menawarkan pasokan yang diinginkan untuk pentolan veteran Adam Szalai.

Martin Adam adalah alternatif potensial untuk Szalai yang menua, meskipun berdiri di ketinggian 1,91m, pemain berusia 27 tahun itu menawarkan keterampilan yang sama di sepertiga akhir lapangan.

Di lini tengah, Andras Schafer kembali dari skorsingnya dan harus beroperasi di poros ganda bersama Adam Nagy. Keduanya akan berharap untuk meminimalkan pengaruh pembawa bola Inggris seperti Bellingham dan Gallagher dan memecah permainan di tengah.

Secara defensif, Peter Gulacsi harus absen karena skorsing, sehingga membuka jalan bagi Denes Dibusz untuk menjadi starter di gawang. Mungkin tidak ada terlalu banyak perubahan di tempat lain di pertahanan, karena Rossi terlihat untuk melanjutkan dengan mencoba dan menguji kembali tiga Attila Szalai, Adam Lang dan Willi Orban yang berpengalaman.

Prediksi Lineup (3-4-2-1): Dibusz; Lang, Orban, Attila Szalai; Fiola, Schafer, Adam Nagy, Zsolt Nagy; Sallai, Szoboszlai; Adam Szalai

Link Live Streaming Inggris vs Hungaria UEFA Nations League 2022

Statistik Kunci

  • Bentrokan hari Selasa akan menjadi pertemuan ke-26 antara Hongaria dan Inggris di semua kompetisi.
  • Kemenangan Hungaria atas Inggris pada pertandingan pembukaan adalah kemenangan pertama mereka melawan Three Lions setelah gagal memenangkan satu pun dari 15 pertandingan terakhir mereka sejak kemenangan 2-1 di Piala Dunia 1962.
  • Sebelum kekalahan mereka dari Hungaria, Inggris tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menang 18 kali (D4) – rekor tak terkalahkan terpanjang mereka.
  • Lima dari sebelas kekalahan Gareth Southgate sebagai manajer Inggris terjadi di UEFA Nations League, lebih banyak daripada kekalahannya di kompetisi lain yang menangani Three Lions.
  • Hungaria hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di UEFA Nations League, meraih enam kemenangan dalam prosesnya (D5).
  • Dengan 25 gol dalam 83 pertandingan, pemain Hungaria Adam Szalai sama dengan Geza Toldi dalam daftar pencetak gol sepanjang masa untuk negara tersebut. Dia jauh di belakang Ferenc Puskas yang legendaris (81 gol) di puncak.

Pemain untuk Ditonton

Harry Kane

Harry Kane mencetak golnya yang ke-50 untuk Inggris ketika dia melepaskan tendangan penalti untuk menyelamatkan satu poin melawan Jerman. Ini adalah satu-satunya gol yang berhasil dicapai Inggris dalam kampanye UEFA Nations League mereka sejauh ini, dengan tekanan tampaknya pada penyerang Tottenham saat ia mengejar rekor.

Saat ini dengan 50 gol, Kane hanya terpaut tiga gol untuk menyamai Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris. Kapten Inggris, bagaimanapun, tentu tidak akan mengejar hat-trick melawan Hungaria dan hanya akan berharap untuk menemukan gol pembuka yang dapat membantu timnya melewati garis.

Kombinasi permainan antara Kane dan Sterling akan menjadi krusial bagi Inggris karena mereka berusaha menembus garis pertahanan Hungaria yang tampil cukup solid sejauh ini di turnamen ini. Meskipun tim tamu tidak memiliki unit kreatif kelas dunia, beban sekali lagi ada pada Kane untuk mengonversi peluang mencetak gol dan membantu negaranya menyegel kemenangan pertama mereka di kampanye Nations League.

Prediksi Inggris vs Hungaria

Inggris 1-1 Hungaria

Hungaria tampak seperti tim yang kokoh di bawah Marco Rossi. Mereka tampil cukup terorganisir dalam bertahan, dan sistem bek sayap bekerja dengan mulus, baik dalam serangan maupun pertahanan.

Namun, pertahanan mereka dapat diuji melawan tim Inggris yang tidak hanya bermain di kandang tetapi juga haus akan tiga poin setelah hanya mencetak satu dari tiga pertandingan. Meskipun kami tidak berharap tuan rumah mencetak terlalu banyak gol, mereka mungkin hanya melakukan cukup untuk memastikan kemenangan tipis melawan tim Hungaria yang kokoh dan naik ke klasemen.