Link Live Streaming Belanda vs Polandia Live Koora (Malam ini 2022)

Admin -
Link Live Streaming Belanda vs Polandia Live Koora (Malam ini 2022)
Link Live Streaming Belanda vs Polandia Live Koora (Malam ini 2022)

Link Live Streaming Belanda vs Polandia – Belanda akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di UEFA Nations League ketika mereka menyambut Polandia di De Kuip pada hari Sabtu.

Tim Belanda yang mengesankan akan menghadapi Polandia dalam pertandingan Grup D mereka di UEFA Nations League pada hari Sabtu. Dengan dua pertandingan yang dimainkan, tim tuan rumah saat ini memiliki rekor 100 persen dan tampaknya akan semakin kuat.

Link Live Streaming Belanda vs Polandia

The Oranje sering gagal mencapai kejayaan di panggung internasional meskipun menghasilkan beberapa pakaian kelas dunia di era yang telah berlalu. Runner up di turnamen UEFA Nations League perdana, Belanda akan tertarik untuk menjadi yang lebih baik kali ini.

Mereka tampaknya membuat suara yang tepat dan memulai kampanye 2022 mereka dengan awal yang baik. Kemenangan meyakinkan 4-1 atas tim kelas berat Belgia diikuti oleh kemenangan tandang yang berjuang keras ke Wales. Ini telah membawa mereka ke puncak grup, di depan Polandia dan Belgia dengan tiga poin.

Lihat juga: Link Live Streaming Inggris vs Italia (Malam ini 2022)

Sebuah kemenangan melawan Polandia akan membuat Belanda memperkuat genggaman mereka di puncak menuju tanda setengah dari babak grup. Polandia, dengan semua bakat mereka, panas dan dingin tetapi bisa menjadi duri nyata di sisi Oranje jika mereka gagal muncul pada malam itu. Dipimpin oleh Robert Lewandowski yang angkuh, Polandia memiliki beberapa pemenang permainan berbahaya dalam campuran mereka.

Polandia harus mengatasi beban sejarah untuk mengamankan sesuatu dari pertandingan ini. Mereka hanya menang tiga kali dalam 17 upaya melawan Belanda dan belum pernah mengalahkan Oranje sejak 1979. Kedua tim juga diundi bersama di babak grup UEFA Nations League 2020/21 dengan Belanda menjadi yang teratas di kedua pertandingan.

Ini harus terbukti menjadi pertandingan yang sulit antara kedua belah pihak yang bisa menjadi sangat baik pada hari mereka. Fernn melihat bagaimana kedua belah pihak akan berbaris pada malam hari dan taktik apa yang mungkin mereka gunakan.

Belanda vs Polandia: Berita & Taktik Tim

Belanda

Belanda saat ini dalam 11 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun sejak kekalahan mereka dari Republik Ceko di UEFA Euro 2020. Mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan yang sama di kandang dan akan menjadi lawan yang tangguh di bawah Louis van Gaal.

Oranje tidak akan diperkuat Matthijs de Ligt, yang mengalami cedera saat menang atas Wales. Dengan Virgil van Dijk juga tidak tersedia, van Gaal memiliki keputusan untuk dibuat di pertahanan. Dia kemungkinan akan memainkan formasi 3-5-2 yang juga bisa bertransisi ke lima bek jika diperlukan. Pengaturan akan memberi manajer veteran opsi yang cukup untuk mengocok taktiknya.

Beberapa pemain top tim Belanda tampaknya akan kembali bermain setelah diistirahatkan melawan Wales. Dengan cederanya Tim Krul, Jasper Cillessen akan menjadi starter di belakang gawang di belakang empat bek yang akan dipimpin oleh pemain andalan Inter Milan Stefan de Vrij. Dia akan ditemani oleh Jurrien Timber dan Nathan Ake, yang akan membentuk tiga bek datar yang mampu memainkan bola dari belakang.

Frenkie de Jong akan menjadi orkestra Belanda dari lini tengah dan akan menguasai penguasaan bola. Duo Steven Berghuis dan Davy Klaassen akan memberikan kekuatan dan akan memberi de Jong kelonggaran untuk mendikte istilah di tengah lapangan. Kedua pemain juga akan maju jika memungkinkan dan mencoba membanjiri pertahanan Polandia.

Daley Blind dan Denzel Dumfries harus memulai sebagai bek sayap pada malam itu dan memberikan lebar. Matty Cash dan Nicola Zalewski adalah segelintir nyata pada hari mereka dan membungkam mereka pada malam akan kelaparan Robert Lewandowski dari umpan silang untuk dimakan. Duo sayap lebar juga akan ditugaskan untuk meregangkan pertahanan Polandia dan memberikan saluran Memphis Depay dan Steven Bergwijn untuk berlari.

Prediksi Lineup (3-5-2): Cillessen; Timber, de Vrij, Ake; Dumfries, Berghuis, de Jong, Klaassen, Blind; Bergwijn, Depay

Link Live Streaming Belanda vs Polandia Live Koora (Malam ini 2022)

Polandia

Polandia memasuki pertandingan dengan mengetahui sepenuhnya bahwa kekalahan dapat mengembalikan ambisi mereka untuk maju dalam kompetisi. Dengan pertandingan melawan Belgia dan pertandingan terbalik melawan Belanda berikutnya, mereka tidak boleh kehilangan poin murah. Mengamankan ketiga poin di De Kuip akan berfungsi sebagai pendorong semangat.

Czeslaw Michniewicz akan tanpa Jakub Moder pada malam itu karena bintang Brighton itu sedang mengalami cedera. Meskipun ia tidak memiliki cedera lain yang perlu dikhawatirkan, pelatih kepala Polandia akan bersemangat untuk mengatasi kebanggaan tim yang mengalami kehebohan berkat kemenangan 6-1 mereka melawan Belgia. Tidak ada cara yang lebih baik untuk melupakan hasil seperti itu selain kembali ke jalur kemenangan, tetapi melawan Belanda, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Polandia kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada lineup mereka dan bisa mengadopsi formasi 4-3-1-2. Bintang Juventus Wojciech Szczesny kemungkinan akan kembali ke starting lineup di belakang empat bek datar Matty Cash, Kamil Glik, Jan Bednarek dan Nicola Zalewski.

Trio Mateusz Klich, Grzegorz Krychowiak dan Jacek Goralski akan membentuk lini tengah tiga orang yang akan terlihat berisi kemampuan mengatur de Jong. Selama Polandia dapat membungkam de Jong, mereka akan memiliki peluang yang lebih baik untuk mencegah Belanda mendapatkan pijakan awal dalam permainan dan mendikte persyaratan.

Piotr Zielinski akan ditugaskan untuk memberikan dorongan menyerang dari lini tengah, dan kemampuan veteran untuk membawa bola ke depan bisa menjadi penentu. Pergerakan dan kemampuannya untuk melakukan operan bisa menjadi peluang bagi Robert Lewandowski dan Karol Swiderski, yang tampaknya akan menjadi starter di depan.

Prediksi Lineup (4-3-1-2): Szczesny; Zalewski, Glik, Bednarek; Cash, Klich, Krychowiak, Goralski; Zielinski; Swiderski, Lewandowski

Link Live Streaming Belanda vs Polandia Live Koora (Malam ini 2022)

Statistik Kunci

  • Belanda berada dalam 11 pertandingan tak terkalahkan sejak kekalahan mengecewakan mereka dari Republik Ceko di UEFA Euro 2020.
  • Kedua tim telah berhadapan satu sama lain sebanyak 17 kali. Belanda telah memenangkan delapan dari pertandingan itu, dengan Polandia keluar sebagai pemenang tiga kali.
  • Polandia belum pernah mengalahkan Belanda sejak 1979.
  • Belanda telah memenangkan lima pertandingan terakhir melawan Polandia dengan skor agregat 11-4.
  • Polandia telah berhasil menjaga clean sheet melawan Belanda hanya tiga kali. Terakhir kali mereka melakukannya adalah di Kejuaraan Eropa 1986.

Pemain Untuk Ditonton

Robert Lewandowski

Kapten Polandia adalah ancaman terbesar bagi bangsanya dan harus menjadi yang terbaik jika timnya memiliki ambisi untuk mendapatkan poin dari permainan. Pencetak gol serial, Lewandowski akan menghadapi pertahanan Belanda yang gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, absennya Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt seharusnya memberi Lewandowski sedikit keuntungan dalam hal duel head-on-head. Pemain berusia 33 tahun ini adalah pencetak gol serial dan dapat membalikkan keadaan dalam sekejap. Kemampuannya untuk berlari ke saluran dan kekejaman klinis yang dia tunjukkan di depan gawang membuatnya menjadi pemain yang sulit untuk dijabarkan.

Belanda masuk ke permainan sebagai favorit berat melawan tim Polandia yang moralnya rendah. Jika Polandia memberikan kejutan, Lewandowski kemungkinan akan menjadi pembuat perbedaan.

Prediksi Belanda vs Polanda

Belanda 4-1 Polandia

Moral di kedua kubu tidak bisa lebih kontras mengingat hasil masing-masing terakhir kali. Belanda juga memiliki keunggulan dalam hal kualitas, dan dengan dukungan tuan rumah yang mendorong mereka harus mengamankan kemenangan yang nyaman.

Polandia dapat menyebabkan masalah bagi tim tuan rumah berkat Robert Lewandowski, tetapi tim tamu kurang berkualitas di sebagian besar posisi lain sehubungan dengan lawan mereka. Apa pun yang kurang dari kemenangan Belanda pada malam itu harus dianggap sebagai kejutan.

Jika anda ingin menonton siaran live streamingnya, anda dapat mengunjungi situsΒ flexadia.comΒ untuk mendapatkan linknya.