Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid

Flexadia Media -
Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Real Madrid 2022
Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Real Madrid 2022

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid – Pemimpin La Liga Real Madrid menghadapi rival sekota Atletico Madrid, dengan kedua tim mengincar supremasi dalam derby Madrid.

Diego Simeone akan bersemangat untuk membuktikan satu poin dalam derby Madrid mendatang di kandang saat ia berusaha untuk menutup celah dengan lawan akhir pekan mereka. Atletico Madrid sudah membuntuti Real Madrid dengan lima poin musim ini tetapi bisa menutup jarak menjadi dua dengan kemenangan.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid

Meskipun awal yang solid untuk kampanye saat ini, Atletico telah jatuh dari grid dalam beberapa pekan terakhir. Kekalahan mereka dari Villarreal tentu saja menggagalkan momentum berkelanjutan yang dimiliki Simeone, setelah melihat timnya mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 15 poin setelah lima putaran pertandingan.

Terakhir kali keluar, Atletico menang melawan Celta Vigo secara komprehensif. Bentrokan dengan Real Madrid akan menjadi tantangan yang layak dipertimbangkan bagi tim tuan rumah, yang ingin dianggap sebagai salah satu penantang musim ini. Slip-up lain akan membuat rival mereka memperpanjang jarak poin di atas mereka, yang mungkin merugikan tim Simeone dalam jangka panjang.

Real Madrid memulai musim dengan luar biasa dengan mencatatkan lima kemenangan dari lima pertandingan pembukaan. Trio Amerika Selatan Federico Valverde, Rodrygo dan Vinicius Junior membantu tim melewati Espanyol pekan lalu. Mereka mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Champions tengah pekan, mengalahkan RB Leipzig 2-0 di Bernabeu.

Carlo Ancelotti akan senang dengan penampilan timnya meski kehilangan jasa jimat Karim Benzema. Namun, pelatih asal Italia itu akan mewaspadai Barcelona, ​​yang mengungguli Real Madrid di peringkat kedua, karena tim Catalan untuk sementara bisa unggul di depan mereka di klasemen jika mereka berhasil menang atas Elche.

Madrid akan berharap untuk tidak menurunkan level mereka saat menghadapi rival sekota Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Seperti yang terjadi, Real mungkin memiliki momentum untuk memasuki pertandingan ini dan dapat dianggap sebagai favorit, tetapi Simeone secara tradisional terbukti sebagai lawan yang tangguh untuk dilewati.

Berita & Taktik Tim

Atletico Madrid

Simeone mungkin akan menyesali waktu pertandingan ini mengingat cedera utama yang dia alami di dalam skuat. Bintang tim utama seperti Thomas Lemar, Jan Oblak, Sergio Reguilon, Stefan Savic dan Jose Gimenez akan absen. Absennya pemain bertahan bisa memaksa manajer untuk memainkan lini belakang yang acuh tak acuh untuk permainan kunci seperti itu.

Ivo Grbic akan terus menggantikan posisi Oblak, sementara Simeone bisa menggunakan tiga bek yang terdiri dari Axel Witsel, Reinaldo dan Mario Hermoso. Oleh karena itu, Yannick Carrasco bisa menjadi pilihan di slot bek sayap kiri, sementara Nahuel Molina difavoritkan menjadi starter di sayap kanan.

Marcos Llorente, Koke dan Rodrigo De Paul bisa membentuk setup lini tengah untuk Atletico. Simeone juga memiliki Saul Niguez sebagai opsi, meski sang gelandang kemungkinan akan tetap di bangku cadangan.

Joao Felix dan Alvaro Morata diharapkan untuk memulai di depan karena Simeone terus bermain dengan dua striker di lini depan. Antoine Griezmann terus digunakan sebagai opsi bangku cadangan, bersama Angel Correa.

Prediksi Lineup (3-5-2) – Grbic; Witsel, Cantik, Reinildo; Molina, Llorente, Koke, DePaul, Carrasco; Morata, Felix.

Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Real Madrid 2022

Real Madrid

Ancelotti akan sangat ingin melihat Benzema segera kembali ke lapangan, karena pemain Prancis itu masih harus menepi karena masalah kebugaran. Dalam ketidakhadirannya, pemain seperti Rodrygo dan Vinicius telah mengambil alih untuk mencetak gol, karena duo Brasil akan terus tampil di lini serang.

Eder Militao kembali berlatih penuh setelah absen dalam dua pertandingan terakhir. Jika pemain Brasil itu benar-benar fit, Ancelotti bisa pusing memilih untuk memasukkan Militao ke dalam starting lineup. Jika itu terjadi, Antonio Rudiger bisa memberi jalan. Atau, manajer bisa melanjutkan kemitraan Jerman dan David Alaba.

Lucas Vazquez adalah keraguan besar bagi tim tamu, meskipun pemain sayap tidak lagi menjadi starter otomatis. Aurelien Tchouameni akan terus menyatukan lini tengah dan membiarkan pemain seperti Luka Modric dan Toni Kroos berkontribusi lebih banyak di sepertiga akhir lapangan.

Rodrygo kemungkinan akan tampil dalam peran false-nine lagi, dengan Vinicius dan Valverde di kedua sisi penyerang muda Brasil.

Prediksi Lineup (4-3-3) – Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius.

Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Real Madrid 2022

Statistik Kunci

  • Atletico tidak terkalahkan dalam 34 dari 38 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga.
  • Atletico hanya memiliki satu kemenangan melawan Real Madrid sejak Februari 2016.
  • Real Madrid tidak terkalahkan dalam 33 dari 36 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga.
  • Real Madrid telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka di La Liga.
  • Real Madrid telah memenangkan 8 dari 8 pertandingan kompetitif musim ini.

Pemain untuk Ditonton

Vinicius Junior

Ini merupakan awal yang solid untuk musim ini dari Vinicius, dengan pemain Brasil itu dalam performa terbaiknya. Bentrokan dengan Atletico bisa menjadi platform yang sempurna untuk mengeluarkan yang terbaik dari permainannya. Pemain Brasil itu telah berkembang pesat di tahap tertinggi dan akan mampu mempengaruhi permainan sepenuhnya sendiri.

Tampilan yang solid akan sangat membantu dalam menutup beberapa kritik yang tidak diinginkan dan tidak beralasan. Terlebih lagi, dengan absennya Benzema, Vinicius mengambil peran memimpin serangan.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Ini bisa menjadi salah satu yang klasik musim ini, dengan Atletico menampilkan performa yang bagus melawan tim Real Madrid yang cair. Namun, tim tamu mungkin memiliki keuntungan kali ini karena Simeone memiliki masalah di lini belakang.

Lini belakang yang acuh tak acuh telah dicurigai dalam beberapa pertandingan terakhir, yang dapat mengingatkan Real akan situasi tersebut. Dengan Vinicius dan Rodrygo mencapai performa terbaiknya, mereka mungkin mendapatkan yang lebih baik dari tim Atletico ini dan melanjutkan perjalanan 100% mereka musim ini.

Jadi Fernn memprediksi bahwa laga nanti antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Los Blancos.