Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Live Koora (25/05/22)

Admin -
Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Live Koora (25/05/22)
Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Live Koora (25/05/22)

Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Live Koora – AS Roma dan Feyenoord akan bertarung satu sama lain di Albania minggu ini untuk menjadi pemenang pertama UEFA Europa Conference League.

Arena Kombetare di Tirana, Albania, akan menjadi tempat untuk pertama kalinya final UEFA Europa Conference League saat raksasa Italia AS Roma bertanding melawan klub kelas berat Belanda Feyenoord untuk menjadi pemenang pertama kompetisi tersebut.

Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord

Kompetisi kontinental tersier di Eropa sedang dalam edisi pertamanya dan telah memberikan beberapa kejutan kepada para penggemar di sepanjang jalan, termasuk tersingkirnya klub besar seperti Tottenham dan Roma 6-1 memalu di tangan ikan kecil Bodo/Glimt di grup tahapan. Giallorossi tidak membiarkan hal tersebut mempengaruhi mereka, karena mereka finis di puncak Grup C untuk maju ke fase knockout.

Roma dengan tipis mengalahkan tim Belanda Vitesse dengan agregat 2-1 di Babak 16 besar sebelum membalikkan defisit leg pertama untuk menyingkirkan Bodo/Glimt dari perempat final dengan kemenangan agregat 5-2. Pasukan Jose Mourinho kemudian berhasil mengalahkan tim Liga Premier Leicester City melalui dua leg di semi-final untuk memesan tempat di final di Tirana karena mereka berharap untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2008.

Sementara Feyenoord memuncaki klasemen Grup E, yang juga terdiri dari Slavia Praha, Union Berlin dan Maccabi Haifa, tak terkalahkan di babak tersebut (M4 S2). Pasukan Arne Holt kemudian melenggang melewati Partizan Belgrade (agregat 8-3) di Babak 16 besar sebelum mengalahkan Slavia Praha dengan agregat 6-4 di perempat final.

Raksasa Belanda kemudian menyaksikan kemenangan agregat 3-2 atas pakaian Prancis Olympique de Marseille di semi-final untuk mengatur kencan dengan Roma di Albania. Feyenoord secara luar biasa tak terkalahkan dalam kompetisi dan sekarang akan bertujuan untuk mengangkat trofi Eropa pertama mereka dalam 20 tahun.

Roma menuju ke final dengan kemenangan 3-0 atas Torino di pertandingan terakhir Serie A mereka musim ini, sementara Feyenoord dikalahkan 2-1 oleh Twente dalam pertemuan Eredivisie terakhir mereka menjelang acara pameran UEFA Europa Conference League.

AS Roma vs Feyenoord: Berita & Taktik Tim

AS Roma

Henrikh Mkhitaryan, yang cedera pada leg pertama semifinal melawan Leicester City, telah kembali berlatih dan berpeluang tampil di Tirana. Jose Mourinho akan mengatur timnya dalam formasi 3-4-1-2 di depan penjaga gawang Rui Patricio, karena ahli taktik asal Portugal itu tampaknya akan menjadi manajer pertama yang memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dan UEFA Europa Conference League.

Lini belakang tiga orang harus terdiri dari Gianluca Mancini, Chris Smalling dan Roger Ibanez, yang akan dipotong tugas mereka melawan Cyriel Dessers. Rick Karsdorp dan Nicola Zalewski seharusnya menjadi dua bek sayap di sisi kanan dan kiri, masing-masing, dengan pasangan yang bertugas memberikan lebar ke depan ketika Roma menguasai bola dan menyerang lawan mereka.

Bryan Cristante dan Janaury menandatangani Sergio Oliveira harus memegang benteng di tengah taman untuk Giallorossi , sementara Lorenzo Pellegrini akan mengenakan topi kreatif, berbaris dalam peran No 10. Pencetak gol terkemuka Tammy Abraham akan menjadi ujung tombak serangan Roma di bagian atas dengan Nicolo Zaniolo sebagai pendukung.

Kemungkinan Lineup (3-4-1-2): Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Oliveira, Zalewski; Pellegrini; Zaniolo, Abraham

Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Live Koora (25/05/22)

Feyenoord

Orkun Kokcu mengalami cedera dalam pertandingan liga terakhir Feyenoord dan bisa diragukan untuk pertandingan ini. Justin Bijlow absen karena cedera, tetapi bek kiri Tyrell Malacia akan kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan terakhir karena skorsing.

Slot Arne diharapkan untuk mengatur tim Feyenoord-nya dalam formasi 4-3-3 di depan kiper Ofir Marciano. Gernot Trauner dan Marcos Senesi akan melindungi penjaga dari jantung pertahanan sementara Lutsharel Geertruida dan Malacia yang kembali menempati slot full-back. Yang terakhir, khususnya, bisa bertindak sebagai outlet serangan kunci dengan forays ke depan dari sayap kiri.

Fredrik Aursnes harus berbaris sebagai yang terdalam dari tiga gelandang dan berusaha untuk menjaga ketat output dari Lorenzo Pellegrini pada Rabu malam. Dengan Kokcu diragukan, Jens Toornstra kemungkinan akan masuk ke starting XI dan bermitra dengan Guus Til di lini tengah, mencoba memberikan dorongan ke depan saat menguasai bola.

Pemain pinjaman Arsenal Reiss Nelson telah tampil mengesankan dengan klub Belanda dan harus menempati sayap kanan sementara Luis Sinisterra mengambil sayap yang berlawanan. Memimpin baris untuk raksasa Belanda akan menjadi pencetak gol terbanyak Europa Conference League musim ini, Cyriel Dessers.

Kemungkinan Lineup (4-3-3): Marciano; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Toornstra, Aursnes, Til; Nelson, Dessers, Sinisterra

Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Live Koora (25/05/22)

Statistik Kunci

AS Roma belum pernah mengangkat trofi sejak memenangkan Coppa Italia pada 2008. Giallorossi belum pernah memenangkan trofi Eropa sejak Fairs Cup pada 1961.

Feyenoord belum mencapai final Eropa sejak memenangkan Piala UEFA 2002.

Manajer AS Roma Jose Mourinho telah memenangkan masing-masing dari empat final terakhirnya di kompetisi Eropa – dua kali dengan FC Porto (Piala UEFA, Liga Champions) dan masing-masing sekali dengan Inter Milan (Liga Champions) dan Manchester United (Liga Eropa).

Striker Feyenoord Cyriel Dessers adalah pencetak gol terbanyak di UEFA Europa Conference League musim ini dengan sepuluh gol.

Roma hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, sedangkan Feyenoord menang dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pemain untuk Ditonton

Tammy Abraham

Setelah pindah ke Italia dari Inggris musim panas lalu, Tammy Abraham telah menjadi tambahan yang brilian untuk AS Roma, dan sangat penting untuk perjalanan mereka ke final UEFA Europa Conference League. Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 27 gol dalam 52 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan sembilan di antaranya terjadi di Conference League.

Pemain internasional Inggris itu mencetak gol dalam kemenangan leg kedua semifinal 1-0 atas Leicester City yang membantu Roma mengamankan tempat di final. Dan Abraham akan berharap untuk memecat Giallorossi ke trofi pertama mereka dalam lebih dari satu dekade pada hari Rabu.

Prediksi AS Roma vs Feyenoord

AS Roma belum dalam performa terbaiknya menuju ke final UEFA Europa Conference League. Tetapi dengan Jose Mourinho di pihak mereka, mereka masuk ke permainan dengan keunggulan atas Feyenoord, meskipun raksasa Belanda belum kalah dalam kompetisi.

Ahli taktik asal Portugal ini memiliki rekor sempurna di putaran final Eropa, dan dengan Tammy Abraham yang sedang dalam performa terbaiknya memimpin serangan, Giallorossi seharusnya bisa mengamankan kemenangan tipis di Albania untuk dinobatkan sebagai juara Europa Conference League perdana.

Laga AS Roma vs Feyenoord pada jadwal final UECL 2021/2022 dapat disaksikan melalui live streaming di Live Koora, Rabu, 25 Mei 2022, pukul 8 malam. Untuk menontonnya, silakan klik tautan di bawah ini: