10 Rekomendasi Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Admin -
Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Font Terbaik Untuk Poster dan Logo – Desainer selalu mencari tipografi yang menarik dan berusaha sekreatif mungkin saat membuat poster. Memulai dengan banyak pilihan tipografi baru dan menarik biasanya merupakan pendekatan yang baik. Ada beberapa metode untuk membuat poster Anda menonjol.

Beberapa contoh saja termasuk menggunakan font yang bagus, membuat desain yang menarik, dan memilih warna yang ideal. Faktor-faktor ini harus dipertimbangkan saat memilih jenis huruf untuk poster Anda. Jenis huruf yang bagus dapat membuat poster Anda menonjol dan diingat, namun font yang buruk dapat mengurangi desain yang fantastis.

Demikian pula, seniman grafis juga harus mempertimbangkan beberapa aspek saat membuat poster. Pesan apa yang ingin dikomunikasikan oleh poster? Berapa ukuran posternya? Apa warna yang seharusnya mereka gunakan? Apa yang seharusnya menjadi format teks, dan, mungkin yang lebih penting, jenis huruf apa yang harus mereka gunakan?

Untuk mencapai gaya desain yang diinginkan, jenis huruf yang digunakan pada poster adalah penting. Karena kata-kata pada poster benar-benar menyampaikan informasi perusahaan kepada pengamat, jenis huruf melakukan banyak pekerjaan berat dalam hal desain merek. Font, di sisi lain, tidak hanya tentang penampilan; itu harus jelas dan terbaca agar pelanggan Anda memahami apa yang Anda jual.

Ya, kami tahu betapa sulitnya memilih font terbaik untuk desain poster Anda, terutama ketika ada banyak tipografi untuk dipilih. Jenis huruf yang Anda pilih untuk poster Anda harus dapat dibaca, menarik, estetis, dan, yang paling penting, kohesif dengan desain.

Untuk membebaskan Anda dari stres, kami telah membuat daftar font terbaik untuk desain poster Anda. Font ini kreatif dan akan membuat desain Anda menonjol.

1. Facon Free Font

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Facon adalah font unik dengan serangkaian karakter yang sangat bergaya. Jika Anda perlu mendesain poster untuk proyek kreatif, maka font yang ideal adalah Facon karena menonjol di antara yang lain. Ini tidak hanya luar biasa tetapi juga gratis.

2. The Artisan Collection Font Bundle

Ini adalah koleksi besar dengan font vintage yang berbeda, template logo, dan bentuk vintage. Hustle Supply Co. membuat koleksi ini dengan pertimbangan cermat untuk keserbagunaan dan kegunaan.

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Ini berisi keluarga font yang berbeda yang bekerja sama dengan mulus. Anda mendapatkan 11 font (script, condensed, sans serif, dan bahkan serif), 16 template logo premium, dan 20 bentuk vintage. Saat mendesain poster Anda, pasti tidak mungkin Anda akan terdampar secara kreatif dengan koleksi besar ini.

3. Sucrose Letterpress Font Family

Berikut adalah font letterpress resolusi tinggi premium yang disediakan oleh Yellow Design Studio. Ini memiliki tekstur buatan tangan yang otentik, dan bentuk huruf persegi panjangnya akan membuat poster Anda unik.

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Jenis huruf berisi delapan tingkat kesulitan untuk setiap huruf, dan semuanya dapat dicampur untuk membuat pengaturan huruf yang realistis. Keluarga font Sucrose Letterpress mencakup 20 font dengan versi bersih dan miring, ditambah tebal dan ringan.

4. League Gothic

Meskipun font League Gothic tinggi dan ramping, font ini memiliki bobot yang cukup untuk membuatnya menonjol. Ini berwibawa, memerintah, dan memiliki kepribadian profesional, menjadikannya tepat untuk desain poster bertema serius Anda.

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Ini sangat mudah dibaca, dan ketika dikombinasikan dengan font tulisan tangan, menciptakan tampilan yang menakjubkan.

5. Coldiac

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Coldiac adalah font serif modern, mewah, dan elegan yang menampilkan goresan tipis dan bentuk karakter seperti persegi untuk menciptakan suasana yang seimbang namun mewah. Ini sangat bagus untuk teks pendek pada desain poster Anda. Versi gratisnya hanya untuk penggunaan pribadi.

6. Colus

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Jika Anda ingin memperkenalkan kecanggihan dalam desain poster Anda, maka lihatlah Colus. Colus adalah font tampilan yang memiliki tampilan yang mulia dan klasik. Ini terinspirasi oleh prasasti huruf berukir batu dan kayu, dan bebas untuk digunakan.

7. Coco

Coco adalah font poster gratis dan elegan lainnya yang dibuat khusus untuk kemewahan. Ini adalah font keluarga sans serif yang hadir dalam 8 bobot dengan lebih dari 200 mesin terbang.

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Hendrick Rolandez menciptakannya dengan mempertimbangkan mode. Ini menampilkan huruf memanjang dengan jumlah transparansi yang tepat di tepinya untuk membuat font yang pasti akan membuat desain poster Anda menonjol.

8. Bebas Neue

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Ini adalah font sans serif lain yang indah dan sangat bersih. Jika Anda perlu menarik perhatian pada desain poster Anda, pilihlah Bebas Neue. Ini gratis dan menampilkan lima bobot dari tipis hingga tebal. Ini adalah font tinggi dengan desain yang sangat sederhana tetapi tetap menarik.

9. Panton Rust font family

Panton rust adalah keluarga font buatan tangan antik yang berisi skrip tulisan tangan dan font sans serif. Terinspirasi oleh sentuhan klasik, sentuhan vintage, dan budaya desain girly, font ini akan sempurna untuk desain poster Anda.

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Ini fitur versi inline, bayangan, dan tekstur font, dan mereka dapat dikombinasikan untuk mendapatkan efek multicolor. Dengan lebih dari 72 gaya yang tersedia (42 font karat panton dan 30 font karat skrip panton) menampilkan enam bobot dari semi-tebal hingga berat, Anda akan menyukai karat panton untuk desain poster Anda.

10. Apex MK3 – Robust Display Typeface

Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022
Rekomendasi 10 Font Terbaik Untuk Poster dan Logo di 2022

Apex adalah font tampilan kuat yang terinspirasi oleh sans serif klasik, tipe blok atletik pekerja keras, dan bentuk geometris. Ini fleksibel dan memiliki nada yang menentukan, membuatnya bagus untuk desain poster Anda. Ini tersedia dalam tujuh bobot dari tipis hingga hitam. Namun, versi gratisnya hanya memiliki dua bobot.